TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Olympiakos vs Viktoria Plzen : Olympiakos Diuntungkan Oleh Waktu Istirahat Yang Banyak

240

Tipsprediksi.net – Laga paling ketat di babak kualifikasi kedua Liga Champions terjadi antara tim wakil Yunani, Olympiakos Piraeus yang harus bersaing dengan tim yang berasal dari Republik Ceko, Viktoria Plzen. Persaingan ketat pun telah terjadi di leg kedua saat Olympiakos menyambangi Doosan Arena markas dari Viktoria Plezn.

Kini keadaan sama tampaknya bakalan terjadi, saat leg kedua diadakan di markas dari Olympiakos, Stadion Georgios Kariaskaki, Piraeus. Namun dari segi keuntungan tentunya tim dari Yunanilah yang memiliki keuntungan lebih besar. Selain main di kandang, juga memiliki waktu istirahat yang lebih banyak ketimbang tim asal Rep Ceko yang menjadi lawannya.

Hal tersebut dikarenakan tim Viktoria Plzen besutan Pavel Vrba hanya memiliki waktu istirahat sebanyak 3 hari jelang leg kedua nanti. Pasalnya anak asuh Pavel Vrba telah melakoni laga di Liga Ceko menghadapi MFK Karvina pada tanggal 28 Juli. Sementara Olympiakos memiliki waktu istirahat yang cukup, karena praktis hanya bermain di babak kualifikasi saja mengingat liga reguler belum dimulai

Tim Besutan Pavel Vrba Terkendala faktor Kebugaran

 

Tim Besutan Pavel Vrba Terkendala faktor Kebugaran

Salah satu hal yang menjadi kendala terberat bagi anak asuh Pavel Vrba jelang lawatannya ke Yunani menghadapi Olympiakos Piraeus adalah masalah kebugaran tim. Mengingat Viktoria Plzen sendiri telah menjalani dahulu partai yang sangat melelahkan di liga domestik saat menghadapi MFK Karvina. Meskipun pada laga tersebut, tim besutan dari Vrba meraih kemenangan, namun dampaknya anak asuhnya alami kelelahan.

Dengan memiliki waktu istirahat hanya 3 hari saja dan dikurangi dengan perjalanan yang harus ditempuh dari Plezn ke Piraeus Yunani, tentu saja bukan perkara yang boleh dianggap sepele. Mengingat perjalanan yang jauh sangat menguras stamina, ditambah lagi konsentrasi pemain bakalan terganggu dengan kondisi Yunani yang berbeda dengan keadaan di Rep Ceko.

Keadaan ini jelas membuat sang arsitek Pavel Vrba harus mampu menyiasati masalah tersebut dengan baik. Upaya yang perlu dilakukan seperti dengan melakukan rotasi besar – besaran jelas bisa berdampak pada kestabilan permainan yang lebih buruk. Bahkan bila upaya tersebut benar – benar dilakukan Vrba jelas bisa berisiko kesulitan mengimbangi permainan dari Olympiakos.

Sangat sulit bagi Pavel Vrba untuk mengistirahatkan pemain andalannya seperti Jan Kopic dan juga Michal Krmencik. pasalnya kedua pemain tersebut memiliki pengaruh besar pada permainan Viktoria Plzen. Di laga terakhir saja Michal Krmencik menjadi pemain yang berkontribusi besar bagi Plzen dengan sukses mencetak brace ke gawang Karvina.

Bila keduanya tidak dimainkan saat menghadapi laga krusial di leg kedua nanti, otomatis harapan untuk bisa mengancam pertahanan Olympiakos besutan Pedro Martins jelas sulit dilakukan. Situasi ini jelas bisa membuat langkah tim asal Rep Ceko sangat berat.

Apalagi jika nanti agregat bertahan di waktu normal dan laga diteruskan ke babak perpanjangan waktu, tentu kubu Olympiakos sangat diuntungkan dengan kebugaran yang masih terjaga. Faktor inilah yang bisa dimanfaatkan oleh tim besutan Pedro Martins untuk bisa melaju ke babak selanjutnya di babak kualifikasi Liga Champions.

Pedro Martins Bisa Lebih Fokus Susun Skema yang Tepat

Pedro Martins Bisa Lebih Fokus Susun Skema yang Tepat

Dengan hanya memiliki agenda menjalani babak kualifikasi saja, membuat sang pelatih Olympiakos saat ini, Pedro Martins bisa lebih fokus menyusun skema yang tepat jelang leg kedua kualifikasi nanti. Mengingat Olympiakos Piraeus sendiri saat ini tengah dalam masa libur kompetisi, dimana Liga utama Yunani baru akan digelar di akhir bulan Agustus.

Situasi inilah yang sangat menunjang sang juru racik Pedro Martins memiliki sebuah misi yang terfokus hanya untuk membawa anak asuhnya lolos dari babak kualifikasi Liga Champions saja. Bahkan kebugaran pemain yang jauh lebih prima, bisa menjadi nilai tambah bagi tim besutan Pedro Martins.

Apabila Olympiakos mampu melewati hadangan Viktoria Plzen di leg kedua nanti, maka di babak kualifikasi ketiga nanti harus bersiap menghadapi tim asal Turki Istanbul Basaksehir. Mengingat tim asal turki tersebut telah otomatis masuk di babak kualifikasi ketiga Liga Champions. Terlepas dari itu, Pedro Martins tentunya bakalan fokus dahulu di babak kualifikasi kedua yang saat ini dijalani.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Olympiakos vs Viktoria Plzen

24/07/19 UCL Viktoria Plzen 0-0 Olympiakos Piraeus

5 Pertandingan Terakhir Olympiakos

24/07/19 UCL Viktoria Plzen 0-0 Olympiakos Piraeus
17/07/19 CLF Olympiakos Piraeus 3-0 Nottingham Forest
10/07/19 CLF Olympiakos Piraeus 1-1 Hamburger SV
08/07/19 CLF Olympiakos Piraeus 1-1 Dynamo Kyiv
05/07/19 CLF Jagiellonia 0-5 Olympiakos Piraeus

5 Pertandingan Terakhir Viktoria Plzen

24/07/19 UCL Viktoria Plzen 0-0 Olympiakos Piraeus
19/07/19 CZL Slovan Liberec 1-2 Viktoria Plzen
14/07/19 CZL Viktoria Plzen 3-1 Sigma Olomouc
05/07/19 CLF Ufa 0-1 Viktoria Plzen
02/07/19 CLF Qarabag 2-2 Viktoria Plzen
Prediksi Skor Bola Olympiakos vs Viktoria Plzen : 1 – 0

Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Fenerbahce 31 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Olympiakos vs Viktoria Plzen:

(Olympiakos) : José Sá; Papadopoulos, Elabdellaoui, Rúben Semedo, Tsimikas, Valbuena, Guilherme, Bouchalakis, Daniel Podence, Masouras, Guerrero.

Manager : Pedro Martins.

(Plzen) : Hruška; Hloušek, Brabec, Pernica, Havel, Kopic, Cermák, Hrošovský, Kalvach, Kaymba, Krmencík.

Manager : Pavel Vrba.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!