TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Luzern Vs Espanyol : Dua Pemain Espanyol Bisa Jadi Ancaman

76

Prediksi Luzern FC berada pada situasi yang sangat berat, mengingat lawan yang harus dihadapi pada babak kualifikasi ketiga adalah tim dari Liga Spanyol, Espanyol. Bermain di Swissporarena markasnya pada leg pertama nanti, menjadi peluang yang tidak boleh disia – siakan untuk menciptakan agregat yang menguntungkan.

Hal tersbut dikarenakan, lawan yang dihadapi oleh Luzern merupakan lawan yang lebih kuat dari babak kualifikasi sebelumnya. Situasi ini jelas membuat Thomas Haberli harus melakukan sebuah skema yang berbeda untuk bisa mengimbangi permainan Espanyol. Apalagi babak kualifikasi ketiga menjadi sebuah penentuan bagi nasib Luzern menuju ke Liga Europa.

Kualitas lawan Berbeda Bisa Pengaruhi Permainan Luzern

Kualitas lawan Berbeda Bisa Pengaruhi Permainan Luzern

Semakin jauh langkah dari Luzern, tentunya lawan yang dihadapi pun juga semakin lebih berat dari pada lawan sebelumnya. Luzern yang pada babak kualifikasi kedua Liga Europa menghadapi Ki, tim dari Kepulauan Faroe, hanya sanggup menang dengan skor tipis. Meskipun dari perbandingan kedalaman tim, anak asuh dari Thomas Haberli jauh lebih unggul.

Dalam dua leg, tim asal Swiss tersbut mampu unggul dengan agregat 2-0, dan di dua laga tersbut mampu secara konsisten menguasai jalannya pertandingan. Namun kondisi tampaknya berbanding terbalik kala tim besutan Haberli menghadapi lawan yang sedikit memiliki kualitas berbeda, seperti halnya saat kalah 1-0 dari Servette FC Geneve. Pada laga itu Luzern tak mampu bermain superior layaknya menghadapi tim dari Kep Faroe.

Dari situasi inilah bisa terlihat jelas perubahan permainan dari Luzern bisa berubah drastis saat menghadapi lawan yang jauh memiliki kekuatan yang sama. Apalagi pada babak kualifikasi ketiga Liga Europa nanti ,lawan yang dihadapi adalah Espanyol, tentunya kualitas permainan jauh lebih kuat dari lawan – lawan sebelumnya.

David Gallego Miliki Banyak Opsi Pemain

David Gallego Miliki Banyak Opsi Pemain

Mengingat saat ini Espanyol belum menjalani liga Reguler, tentunya David Galego masih bisa melakukan spekulasi dalam mencoba beberapa opsi pemain. Apalagi Espanyol sendiri jauh lebih diunggulkan kala menghadapi Luzern di babak kualifikasi Liga Europa. Terlebih lagi, anak asuh David Gallego telah melakukan hal sempurna saat menjalani babak kualifikasi kedua menghadapi tim dari Islandia, Stjarnan.

Bahkan Espanyol sendiri mampu unggul agregat dengan sangat superior 7-1, keunggulan ini merupakan sebuah pencapaian terbaik di babak kualifikasi Liga Europa edisi kali ini. Pencapaian mengesankan tersbut sendiri membuat sang juru Racik bisa memiliki ketenangan dalam menentukan susunan pemainnya.

Pada leg pertama nanti, Espanyol harus melakukan lawatan ke Swissporarena, marka dari Luzern. Hal ini bisa menjadi bahan spekulasi bagi David gallego untuk mencoba beberapa rekrutan anyarnya untuk langsung dimainkan. Meskipun hal ini bisa memicu sebuah risiko, namun Espanyol memiliki leg kedua yang besar kemungkinan bisa di amankan, mengingat RCDE stadium bisa menunjang Espanyol meraih hasil yang sempurna.

Kemenangan besar juga telah diciptakan sebelumnya saat menjamu Stjarnan di leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Europa. Pada laga tersbut anak asuh Gallego unggul dengan skor telak 4-0 melalui brace dari Borja Iglesias dan Facundo Ferreyra.

Rekrutan Anyar Yang Belum Dicoba David Gallego

Setidaknya David Gallego belum sepenuhnya melakukan berbagai spekulasi di jeda libur kompetisi reguler. Apalagi hal ini difokuskan ada beberapa pemain baru yang baru bergabung dengan Espanyol di bursa transfer. Sejauh ini ada dua pemain yang cukup menjadi sorotan dan belum dimainkan oleh Gallego.

• Matias Vargas dari Velez Sarsfield

Pemain yang baru direkrut untuk bekal di musim ini ada Matias Vargas, pemain berusa 22 tahun tersbut sebelumnya merupakan pemain dari tim asal Argentina, Velez Sarsfield. Sejauh ini Vargas sendiri belum pernah bermain di klub lain selain berseragam Velez. Dari situasi ini David Gallego perlu memberikan adaptasi pada pemain Argentina tersebut.

• Pemain Muda Rusia Roman Tugarinov

Meskipun Roman Tugarinov baru berusia 19 tahun, namun sosok pemain belakang muda ini telah sempat menjuarai UEFA youth League di tahun 2017 – 2018. Dari pengalaman di ajang junior tersbut, kapasitas dari Tugarinov perlu diuji David Gallego. Terlebih pemain muda tersbut belum pernah bermain sekalipun bagi Espanyol.

Kedua Pemain tersebut akan membantu timnya untuk memperbesar peluang menang pada laga kali ini dan merebut gelar juara di ajang LIga Spanyol musim ini dan mengembalikan nama Espanyol di cunia sepakbola Spanyol.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Luzern vs Espanyol

– Kedua Tim Belum Ada Pertemuan

5 Pertandingan Terakhir Luzern

04/08/19 SUL Servette 1-0 Luzern
02/08/19 UEL 0-1 Luzern
28/07/19 SUL Luzern 0-0 Zürich
26/07/19 UEL Luzern 1-0
21/07/19 SUL St. Gallen 0-2 Luzern

5 Pertandingan Terakhir Espanyol

02/08/19 UEL Stjarnan 1-3 Espanyol
28/07/19 CLF Sheffield Wednesday 2-2 Espanyol
26/07/19 UEL Espanyol 4-0 Stjarnan
20/07/19 CLF Lens 1-3 Espanyol
17/07/19 CLF Peralada 0-6 Espanyol
Prediksi Skor Luzern Vs Espanyol : 1 – 2

Perkiraan Susunan Pemain Luzern vs Espanyol :

(Luzern) : Müller; Cirkovic, Kakabadze, Lucão, Schulz, Sidler, Schurpf, Arnold, Ndenge, Eleke, Margiotta.

Manager : Thomas Haberli.

(Espanyol) : López; Espinosa, Dídac Vilá, Javi López, Naldo, Pedrosa, Sánchez, Roca, Melendo, Ferreyra, Iglesias.

Manager : David Gallego.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!