TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Basel vs PSV : Basel Persiapkan Diri Untuk Hadapi PSV Dengan Kekuatan Penuh

146

Tisprediksi.netFC Basel harus menjalani laga berat di leg kedua babak kualifikasi Liga Champions karena harus menghadapi tim dari Eredivisie, PSV Eindhoven. Dengan agregat 3-2 untuk keunggulan PSV, setidaknya Basel masih memiliki peluang besar untuk mengejar agregatnya. Pasalnya ada banyak keuntungan bagi tim asal Swiss di leg kedua nanti, apalagi Basel akan main di kandangnya St Jakob Park.

Sebelum menghelat leg kedua babak kualifikasi Liga Champions, tampaknya kedua tim dalam situasi buruk. Seperti hanya tim asuhan Mark Van Bommel yang harus kalah dalam ajang super cup menghadapi Rivalnya Ajax. Kekalahan juga dialami Basel, tim asuhan Marcelo Koller itu juga mengalami kepedihan saat kalah dari St Gallen di Liga Swiss.

Fokus Bermain dari Anak Asuh Marcel Koller Perlu Ditingkatkan

Fokus Bermain dari Anak Asuh Marcel Koller Perlu Ditingkatkan

Jelang leg kedua babak kualifikasi Liga Champions di St Jakob Park, Basel Swiss. Ada beberpa hal yang perlu dibenahi oleh Marcel Koller untuk mengantisipasi pertemuan dengan PSV nanti. Pasalnya di leg pertama fokus bermain dari anak asuhnya tidak terjaga dengan baik dan teledor di menit – menit akhir. Hal ini jelas didasari dengan kekalahan yang disebabkan akibat terlalu lengah dan tidak bisa menjaga konsistensi selama 90 menit.

Pada leg pertama di Philips stadium Eindhoven, sebetulnya tim besutan Marcel Koller bermain sangat efektif karena mampu memaksimalkan setiap pelang kecil menjadi sebuah ancaman. Gol cepat dari Bruma bagi PSV mampu direspons cepat oleh Basel, melalui Ajeti. Bahkan tim asal Swiss tersebut mampu unggul atas PSV di babak kedua melalui gl yang diciptakan oleh Omar Alderete.

Namun sayang seakan kehilangan fokusnya, jelang 2 menit berakhir anak asuh dari Marcel Koller harus kehilangan kemenangan yang sudah di depan mata. Pasalnya gol dari Donyel mallen dan Sam Lammers mampu menyelamatkan PSV , sekaligus membuat tim besutan mark Van Bommel mengunci kemenangannya.

Kekalahan yang disebabkan kelengahan di menit terakhir, jelas sangat menyakitkan, terlebih hal tersebut dilakukan dengan susah payah dan praktis hanya tinggal menunggu peluit panjang dibunyikan. Untuk itulah sang pelatih Marcel Koller, harus melakukan sebuah evaluasi terhadap tim asuhannya agar kejadian menyakitkan tersebut tidak terulang lagi di leg kedua nanti.

Terlebih laga leg kedua bakalan digelar di depan pendukung sendiri, di Stadion Jakob Park. Fokus bermain jelas sangat krusial bagi sebuah tim, mengingat hal ini terjadi dalam situasi yang sangat krusial. Dari sinilah faktor pengalaman jelas berperan penting, dan setidaknya Marcelo Koller selaku juru racik dari Basel telah memahaminya, dimana pada leg kedua nanti bakalan menempatkan beberapa pemain seniornya.

Kecerdikan Van Bommel Selamatkan PSV dari Kekalahan

Kecerdikan Van Bommel Selamatkan PSV dari Kekalahan

Bukan saat menjadi pemain saja Mark Van Bommel menjadi penyelamat bagi PSV, namun saat menukangi tim PSV, Mark Van Bommel juga mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Hal ini terjadi pada saat leg pertama di Philips stadium dimana dengan kecerdikannya melakukan pergantian pemain, PSV Eindhoven mampu come back dari kekalahan.

Kejadian dramatis itu bermula ketika anak asuh dari Van Bommel ketinggalan gol di menit 79, lewat gol Omar Alderete. Saat skor menjadi 2-1, Van Bommel dengan sigap mengganti Hirving Lozano selepas selebrasi dari para pemain Basel. Al hasil Sam Lammers yang masuk sebagai pemain pengganti mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 89.

Keajaiban berlanjut di babak tambahan waktu, dengan intensitas serangan yang terus dilakukan, Donyel Mallen mampu menjawab kepercayaan dari Van Bommel sebagai penyerang inti dengan mencetak gol kemenangan sebelum peluit panjang dibunyikan.

Hasil ini jelas terkesan sangat dramatis, mengingat anak asuh dari Van Bommel seakan sudah kehabisan cara untuk bisa membalikkan keadaan. Namun berkat kecerdikan dari sang juru raciknya, PSV Eindhoven mampu menyelamatkan muka di depan publik Eindhoven.

Pencapaian ini jelas menyiratkan jika mark Van Bommel mampu mengemban tugasnya sebagai pelatih dengan sangat baik. Bahkan instingnya dalam menyusun skema patut diapresiasi, mengingat keputusannya mengganti Hirving Lozano jelas memiliki risiko yang tinggi, mengingat pemain asal Meksiko tersebut adalah penyerang andalan di PSV.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Basel vs PSV

24/07/19 UCL PSV 3-2 Basel
11/07/15 CLF PSV 2-3 Basel

5 Pertandingan Terakhir FC Basel

28/07/19 SUL Basel 1-2 St. Gallen
24/07/19 UCL PSV 3-2 Basel
20/07/19 SUL Sion 1-4 Basel
14/07/19 CLF Basel 2-3 Stuttgart
09/07/19 CLF Basel 4-1 Lausanne Sport

5 Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven

27/07/19 SUC Ajax 2-0 PSV
24/07/19 UCL PSV 3-2 Basel
18/07/19 CLF PSV 0-2 Wolfsburg
13/07/19 CLF PSV 3-0 Aris
07/07/19 CLF PSV 2-3 Nice
Prediksi Skor Akhir Basel vs PSV 2 – 2

Baca Juga: Prediksi Olympiakos vs Viktoria Plzen 31 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Basel vs PSV :

(Basel) : Omlin; Alderetem, Petretta, Cömert, Riveros, Xhaka, Campo, Bua, Ademi, Okafor, Pululu.

Manager : Marcel Koller

(PSV) : Zoet; Luckassen, Boscagli, Bumfries, Bruma, Hendrix, Sadílek, Rosario, Bergwijn, Lammers, Gakpo.

Manager : Mark van Bommel

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!