TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi APOEL vs Qarabag : Pavlovic Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih

422

Tipsprediksi – Memasuki babak kualifikasi ketiga Liga Champions tim dari Siprus, APOEL mendapat kesempatan pertama bermain di kandangnya, di Neo GSP Stadium. Laga semakin sulit dengan tinggal menyisakan satu partai penentu lolos ke Liga Champions yakni dengan menghadapi tim dari Azerbaijan, Qarabag.

APOEL yang dibesut pelatih asal Italia Paolo Tramezzani telah melewati beberapa babak dengan hasil yang sangat meyakinkan. Apalagi sebelum menginjakkan kaki di babak kualifikasi ketiga, telah bersaing dengan tim dari Montenegro, Sutjeska. Pada pertemuan tersbut, tim besutan Paolo Tramezzani mampu unggul agregat meyakinkan 4-0.

Hal serupa juga ditunjukkan Qurban qurbanov yang membawa anak asuhnya lolos ke babak kualifikasi ketiga Liga Champions dengan hasil yang sangat impresif. Sempat bermain imbang di leg pertama saat menyambang Dundalk, Qarabag mampu tampil perkasa di markasnya Dalga Arena Baku, Azerbaijan. Dengan perjuangan yang sangat meyakinkan, APOEL dan Qarabag pastinya bersaing sangat ketat di laga nanti.

Andrija Pavlovic Mampu Membayar Kepercayaan Pelatihnya

Andrija Pavlovic Mampu Membayar Kepercayaan Pelatihnya

APOEL Sangat beruntung memiliki pemain sekaliber Andrija Pavlovic, pasalnya pemain asal Serbia tersbut mampu menjawab kepercayaan pelatih utama tim dari Siprus itu, Paolo Tramezzani. Sebagai pemain yang baru merumput di tim Siprus, Pavlovic mampu beradaptasi dengan cepat dan menjadi goal gater bagi APOEL. Hal ini jelas terbilang sangat positif, mengingat Pavlovic baru direkrut di bursa transfer ini.

Bukti bahwa Pavlovic merupakan pemain berkualitas di lini depan, tentunya telah dibuktikan pada saat lega terakhir menghadapi Sutjeska. Bermain di Neo GSP, mendapat kepercayaan penuh dipasang sebagai starter oleh Tramezzani. Meskipun ini merupakan sebuah spekulasi awal dari pelatih asal Italia tersbut, namun Pavlovic mampu membayar kepercayaan sang pelatih dengan permainan menawan.

Tiga gol telah diciptakan Andrija Pavlovic di gawang Sutjeska yang dikawal Vladan Giljen. Gol pertama tercipta di menit ke 13, torehan gol tersbut langsung menambah semangat rekan – rekannya dan mampu mengurung pertahanan tim dari Montenegro. Tidak lama berselang Pavlovic menambah pundi – pundi golnya menjadi dua gol di menit ke 24 dan menutup babak pertama dengan 2-0 bagi Apoel.

Intensitas serangan yang terus dijaga oleh anak asuh Tramezzani, membuat pertahanan Sutjeska besutan Rakojevic kalang kabut. Dari situasi ini lagi – lagi andrija Pavlovic menjadi aktor penting kemenangan 3-0 APOEL di Neo GSP, pasalnya di menit ke 66, pemain muda tersbut mampu mencatatkan hattrik dan membawa tim asal Siprus tersbut melenggang ke babak tiga Kualifikasi Liga Champions.

Kepercayaan yang diberikan Tramezzani pada Pavlovic yang bermain selama 70 menit jelas membuahkan hasil yang sangat positif. Hal ini juga menegaskan jika perekrutan yang dilakukan oleh pelatih asal Italia tersbut sangat akurat. Bila di laga krusial nanti menghadapi Qarabag di babak kualifikasi ketiga nanti Pavlovic diberi kepercayaan kembali, bisa jadi hasil yang sama bisa terulang kembali.

Qurbanov Telah Menjalankan Misi dengan Sempurna

Qurbanov Telah Menjalankan Misi dengan Sempurna

Sebagai pelatih utama Qarabag, Qurban qurbanov telah menjalankan misinya untuk mennag di Dalga Arena Baku, telah sukses dilakukan. Sekarang tantangan terberat untuk melaju ke Liga Champions, sudah di depan mata karena tim Azerbaijan tersbut hanya perlu memenangkan laga ini menghadapi APOEL di babak kualifikasi ketiga Liga Champions.

Tentunya Qurbanov tidak ingin merasakan kegagalan seperti di musim sebelumnya yang hanya mampu mengikuti Liga Europa karena gagal melewati babak kualifikasi dengan sempurna. Untuk itulah di babak kualifikasi ketiga n, misi dari Qurbanov telah ditingkatkan untuk bisa mencapai Liga Champions. Apalagi di laga sebelumnya saat menghadapi Dundalk, anak asuhnya telah melakukan progres permainan yang lebih meningkat.

Qarabag setidaknya hanya perlu bermain imbang saat lawatan ke Neo GSP markas Dari APOEL, apabila hal ini sukses dilakukan, maka di leg kedua nanti di Dalga Arena Baku Azerbaijan bisa lebih ringan. Situasi pada saat menjalani babak kualifikasi pertama bisa dijadikan referensi, dimana kala itu tim besutan Qurbanov sanggup menahan Dundalk 1-1 di Rep Irlandia dan setelahnya sukses meraih kemenangan 3 -0 saat menjalani laga kandang.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head APOEL vs Qarabag

– Belum ada pertemuan

5 Pertandingan Terakhir APOEL

31/07/19 UCL APOEL 3-0 Sutjeska
24/07/19 UCL Sutjeska 0-1 APOEL
11/07/19 CLF APOEL 1-0 Shakhtar Donetsk
09/07/19 CLF Rijeka 4-1 APOEL
04/07/19 CLF APOEL 0-1 Zilina

5 Pertandingan Terakhir Qarabag

01/08/19 UCL Qarabag 3-0 Dundalk
25/07/19 UCL Dundalk 1-1 Qarabag
18/07/19 UCL Qarabag 2-0 Partizani Tirana
10/07/19 UCL Partizani Tirana 0-0 Qarabag
02/07/19 CLF Qarabag 2-2 Viktoria Plzen
Prediksi Skor APOEL vs Qarabag : 2 – 1

Perkiraan Susunan Pemain APOEL vs Qarabag :

(APOEL) : Belec, Savic, Vouros, Loannou, Mihajlovic, Gentsoglou, Jakolis, Matic, De Vincenti, Moussa Al Tamari, Pavlovic.

Manager : Tramezzani.

(Qarabag) : Vagner, Sadiqov, Medvedev, Ailton, M?mm?dov, Michel, Jaime Romero, Almeyda, Ozobic, Zoubir, Emreli.

Manager : Qurbanov.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!