TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Liverpool Lawan Kuat, Tapi Chelsea Takkan Maklumi Kekalahan

50

Tipsprediksi.net – Chelsea akan menghadapi Liverpool pada laga Piala Super Eropa 2019, Kamis (15/08) dini hari WIB. Chelsea musim lalu berstatus sebagai juara Liga Europa sementara Liverpool merupakan juara Liga Champions.

Chelsea menghadapi Liverpool dengan modal buruk setelah kalah telak 0-4 dari Manchester United di laga pertama Liga Primer Inggris 2019/20 akhir pekan lalu. Sebaliknya, Liverpool langsung tampil mengesankan kala menaklukkan Norwich City dengan skor telak 4-1.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, jelas tak ingin timnya kembali lagi menanggung malu. Lebih dari itu, ia berharap The Blues bisa mengalahkan Liverpool untuk meraih gelar juara Piala Super Eropa karena Chelsea belum pernah meraih gelar ini sekalipun.

“Kami harus benar-benar siap. Ini gelar yang sangat diinginkan oleh klub. Aku belum pernah memenangkannya, banyak pemain di sini yang belum pernah memenangkannya, jadi kami harus mengerahkan segenap kekuatan untuk mewujudkannnya,” kata eks pemain Chelsea itu pada laman resmi UEFA.

Lampard tahu bahwa mengalahkan Liverpool bukanlah tugas yang mudah. Namun ia tetap percaya diri timnya bisa meraih gelar juara selama para pemainnya punya rasa ingin menang yang besar.

“Melawan tim dengan kualitas seperti Liverpool di final akan membuat siapapun merasakan atmosfer final yang sebenarnya. Anda bisa dikalahkan mereka, karena mereka sangat kuat. Tapi justru kita tidak boleh datang tanpa persiapan, atau tidak punya rasa lapar atau tidak punya keinginan atau tidak punya apapun hal yang bisa mendekatkan kita ke kemenangan.”

“Semua pemain harus menyadari pentingnya laga ini buat klub dan kami harus mengerahkan segalanya, karena kami tahu ini akan menjadi tugas yang berat. Meski berat, bukan berarti nanti kami boleh meninggalkan lapangan dengan berkata, ‘oh, seharusnya kami melakukan itu’ atau ‘kami gagal memanfaatkan peluang’ atau ‘kami belum terlalu siap’ atau alasan lain untuk memaklumi kekalahan kami.”

Chelsea menjadi juara Liga Europa bukan bersama Lampard, melainkan bersama Maurizio Sarri. Namun Sarri memilih hijrah ke Juventus pada akhir musim 2018/19. Sebelumnya Lampard melatih kesebelasan Divisi Championsip, Derby County.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!