TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Gzira United vs Hajduk Split : Gzira United Tak Akan Mudah Hadapi Hajduk Split

88

Tipsprediksi.netGzira United tentunya wajib memaksimalkan laga leg pertama pada babak kualifikasi Liga Europa musim ini, pasalnya kubu Gzira United berstatus sebagai tim kandang saat menghadapi Hajduk Split. Kubu Gzira United sendiri merupakan tim yang mewakili Liga Malta, sedangkan kubu Hajduk Split merupakan salah satu wakil dari Liga Kroasia id ajang kualifikasi Liga Europa.

Bagi kedua kubu tentu saja menuju ke Liga Europa merupakan sebuah kesempatan berharga, maka dari itu, setiap laga yang dihadapi bakalan berjalan dengan sangat ketat, mengingat kedua kubu sendiri sangat berambisi bisa berlaga di Liga Europa.

Gzira United merupakan salah satu wakil dari Liga malta di babak kualifikasi Liga Europa, hal ini diperoleh karena di liga domestik kubu Gzira United berada di posisi 3 dengan raihan 50 poin dari 26 laga yang telah dijalani. Kubu Gzira United hanya terpaut 8 poin dari Valleta yang menjadi juara di Liga malta.

Dengan pencapaian dari Gzira United yang berada di posisi 3 tersebutlah yang membuat kubu Gzira United bisa memperoleh kesempatan untuk menuju ke Liga Europa bila mampu melewati babak kualifikasi.

Sementara itu kubu Hajduk Split merupakan tim yang berasal Liga Krosia dengan sukses berada di posisi 4 klasemen akhir. Liga Kroasia sendiri tentunya sangat didominasi oleh kubu Dinamo Zagreb karena di musim lalu saja sukses menjuarai Liga Kroasia dan meninggalkan lawannya dengan selisih poin yang cukup jauh.

Kubu Hajduk Split sendiri berada di tempat ke 4 dengan poin sama dengan Osijek, namun kalah dari segi produktivitas gol. Meskipun demikian kubu Hajduk Split memiliki kans untuk tampil di babak kualifikasi dan berharap bisa melangkah lebih jauh lagi ke putaran akhir Liga Europa musim ini.

Gzira United

Gzira United Tunjukan Usaha Keras

Kubu Gzira United yang tidak bisa lolos sebagai juara, menujukkan sebuah perjuangan kerasnya di beberapa laga terakhir. Seperti halnya pada saat menghadapi Valleta di ajang semi final Fa trophy, pada laga tersebut kubu Gzira United kalah dengan skor 0-2.

Kekalahan tersebut tidak lantas membuat kubu Gzira United menyerah pasalnya di laga uji coba Valleta dijadikan sebagai lawan tanding. Valleta yang sukses menjuarai Liga utama di Malta, dikalahkan pada laga uji coba dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut merupakan sebuah bekal sebelum menghadapi babak kualifikasi nanti menghadapi Hajduk Split.

Sejauh ini kubu Gzira United belum pernah menghadapi Hajduk Split, meskipun demikian kubu Gzira United bisa menerapkan sebuah ambisi dan juga motivasi yang sama seperti saat menghadapi Valleta di laga terakhir nya.

Pasalnya kubu Gzira United bisa memperbaiki permainannya meskipun sempat kalah di sebuah ajang reguler yang dijalani. Meskipun hanya sebatas laga uji coba, namun tetap saja situasi tersebut merupakan sebuah progress yang sangat sempurna bagi tim Gzira United jelang menghadapi Hajduk Split. Apalagi laga pertama wajib untuk dimaksimalkan, mengingat kubu Gzira United memiliki kesempatan bermain nyaman di kandang sendiri.

Baca Juga: Inter Tak Butuh Nainggolan dan Icardi

Hajduk Split Belum Menemukan Bentuk Permainan yang Baik

Hajduk Split Belum Menemukan Bentuk Permainan yang Baik

Hajduk Split setidaknya melewati banyak laga sulit di liga domestik nya, apalagi kesuksesan mendapatkan jatah mengikuti babak kualifikasi liga Europa saja didapatkan dengan susah payah. Bahkan kubu Hajduk Split harus berjuang sampai akhir musim untuk bisa menjauhkan selisih poin dari pesaing terdekatnya.

Dari situasi tersebutlah kubu Hajduk Split tentunya memiliki sebuah motivasi yang sangat tinggi untuk tidak menyia – nyiakan perjuangannya di Liga domestik untuk mendapatkan jatah babak kualifikasi.

Dari segi kedalaman pemain, tampaknya kubu Hajduk Split memiliki pemain berkualitas dan sangat produktif, hal ini ditunjukkan dari torehan gol dari Mijo Caktas yang sukses menjadi top skorer di liga Kroasia.

Pencapaian tersebut terbilang sangat spesial pasalnya kubu Hajduk Split bisa melewati beberapa pemain andalan dari tim besar lainnya, seperti dari Tim Dinamo Zagreb ada nama Andric yang hanya mampu mencetak 16 gol, meskipun tim yang dibelanya menjadi juara di Liga Kroasia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
Head To Head Gzira United vs Hajduk Split

– Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Gzira United

22/06/19 CLF Valletta 1-3 Gzira United
12/05/19 FAT Gzira United 0-2 Valletta
04/05/19 FAT Pietà Hotspurs 1-2 Gzira United
27/04/19 PRL St. Andrews 1-0 Gzira United
20/04/19 PRL Mosta 1-1 Gzira United

5 Pertandingan Terakhir Hajduk Split

04/07/19 CLF Hajduk Split 1-1 Zorya
03/07/19 CLF Hajduk Split 1-2 Slask Wroclaw
30/06/19 CLF Aluminij 1-0 Hajduk Split
29/06/19 CLF Hajduk Split 2-1 Krylya Sovetov
21/06/19 CLF Solin 1-4 Hajduk Split
Perkiraan Susunan Pemain Gzira United vs Hajduk Split :

(Gzira) : Haber; Rodolfo Soares, Borg, Fernando Barbosa, Cohen, Briffa, Zarate, Conti, Corbalan, Scerri, Garba.

Manager : Jesmond Zerafa.

(Hajduk) : Posavec; Fomitschow, Borja Lopez, Svatok, Ismajli, Gyurcso, Caktas, Barry, Juric, Nejasmic, Jairo.

Manager : Siniša Orešcanin.


Prediksi Skor Bola Gzira United Vs Hajduk Split: 2 – 1

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!