TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Maribor vs Valur Reykjavík : Valur Harus Waspadai Permainan Darko Milanic Yang Sedang Diatas Daun

182

Tipsprediksi.netNK Maribor tampil sangat perkasa di leg pertama saat menghadapi tim asal Islandia Valur Reykjavík, dalam ajang babak kualifikasi UEFA Champions League. Sebagai sang juara di liga Slovenia, NK Maribor sukses menunjukkan kapasitasnya sebagai tim yang diunggulkan lolos dari babak kualifikasi. Pada leg kedua nanti Maribor lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri dengan hanya memerlukan hasil imbang saja untuk menenggelamkan Valur Reykjavík.

Darko Milanic yang konsisten memainkan formasi 4-2-3-1 sangat optimisitis timnya bisa kembali mendulang sukses seperti di leg pertama. Pasalnya dengan menumpuk pemain di lapangan tengah, Darko bisa menempatkan skema possession secara lebih efektif dan membuat tim asal Islandia sangat kesulitan memegang bola.

Darko Milanic Membuat Maribor Lebih Agresif

Darko Milanic Membuat Maribor Lebih Agresif

Pelatih berkebangsaan Slovenia Darko Milanic paham betul dalam mengatur skema yang tepat untuk anak asuh nya. Bahkan kesuksesan membawa NK Maribor menjuarai SNL musim lalu, menjadi bukti bahwa pelatih berusia 51 tahun tersebut telah mengetahui potensi yang bisa dikembangkan di kubu Maribor.

Inisiatif dari Darko Milanic yang lebih mengandalkan kolektivitas permainan membuahkan hasil bagi NK Maribor dan kini terbukti bila pola permainan dari kubu Maribor sendiri terlihat sangat agresif. Salah satu yang menjadi kunci skema yang diterapkan oleh Darco Milanic bisa diterapkan pada setiap laga, adalah dengan memiliki pemain kesayangan seperti Rok Kronaveter di lini tengah.

Praktis kehadiran dari Kronaveter membuat instruksi dari Darko Milanic lebih mudah dipahami oleh pemain lainnya. Bahkan dengan skema 4-2-3-1 yang diterapkan Darko Milanic di leg pertama lalu, membuat tugas dari Kronaveter sangat vital.

Setidaknya Darko Milanic tidak menempatkan penyerang murni dalam skemanya di leg pertama, mengingat posisi asli dari Marcos Tavares adalah sebagai second striker. False nine yang diusung Tavares telah membuat Valur Reykjavík kesulitan untuk mengawal pergerakan pemain yang aktif dari Tavares.

Situasi tersebut berdampak pada banyaknya gol yang terjadi, meskipun gol sendiri tidak diciptakan oleh Tavares. Hal tersebut dikarenakan Tavares di proyeksikan oleh Darco Milanic untuk memberikan keleluasaan pada pemain lain saling melakukan penetrasi ke garis pertahanan lawan.

Kronaveter Jadi Rekrutan Anyar yang Menjanjikan

Kronaveter Jadi Rekrutan Anyar yang Menjanjikan

Sebagai pengatur skema dari kubu Maribor, Rok Kronaveter sukses menjalankan misinya dengan baik di leg pertama. Apalagi dengan pengalaman bermain di berbagai liga lain membuat Kronaveter merupakan sosok sentral yang memengaruhi alur permainan dari Maribor sejauh ini.

Kronaveter sendiri merupakan pemain senior yang ada pada kedalaman Maribor saat ini bersama dengan Marcos Tavares. Hal inilah yang membuat Kronaveter mampu lebih memahami kondisi yang sedang terjadi di lapangan.

Pengalaman dari pemain berusia 31 tahun tersebut sudah tidak diragukan lagi, karena sempat membela 7 tim sepanjang karier nya. Di musim lalu Kronaveter merupakan pemain andalan dari Olimpija, tim yang menjadi saingan Maribor di Liga Slovenia.

Catatan dari Kronaveter sendiri sangat baik di musim lalu ketika masih bermain bersama Olimpija. Hal ini terlihat dari catatan gol yang cukup mengesankan dengan 17 gol dan terpaut hanya satu gol dari Zahovic yang menjadi top skorer musim lalu di liga Slovenia.

Mayoritas Pemain Lokal Valur Reykjavík Minim Pengalaman

Mayoritas Pemain Lokal Valur Reykjavík Minim Pengalaman

Kedalaman pemain lokal dari Valur tampak kurang begitu spesial, mengingat minimnya pemain yang memiliki pengalaman. Kondisi ini sangat kontras kala menghadapi Maribor di leg pertama, meski bermain di kandang sendiri, penguasaan bola dikuasai oleh kubu tamu.

Faktor pengalaman di sini sangat berperan, mengingat mayoritas dari pemain Valur tidak memiliki pengalaman yang lebih baik dari pemain asingnya, situasi tersebut berdampak saat menghadapi Maribor. Dari susunan pemain yang ada di musim ini, Valur hanya memiliki 4 pemain asing, seperti Sebastian Hedlund, Lase Patry, BartalStovvu dan Patrick Pedersen.

Sederet pemain asing yang dimiliki Valur Reykjavík, belum bisa memberikan pengaruh yang signifikan di musim ini. Berbeda dengan musim lalu, dimana Patrick Pedersen telah sukses menjadi top skorer di Liga Islandia, kini Pedersen belum menemukan performa terbaiknya baik di liga domestik dan di ajang lain seperti di babak kualifikasi UEFA Champions League.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Maribor vs Valur Reykjavík

11/07/19 UCL Valur 0-3 Maribor

5 Pertandingan Terakhir NK Maribor

14/07/19 1.S Maribor 1-2 Triglav
11/07/19 UCL Valur 0-3 Maribor
03/07/19 CLF Maribor 4-1 Gorica
29/06/19 CLF Maribor 0-1 Slovacko
29/06/19 CLF Orenburg BATAL Maribor

5 Pertandingan Terakhir Valur Reykjavík

11/07/19 UCL Valur 0-3 Maribor
05/07/19 ÚRV Valur 3-1 KA
01/07/19 ÚRV HK 1-2 Valur
23/06/19 ÚRV Valur 1-0 Grindavik
20/06/19 ÚRV KR 3-2 Valur
Prediksi Skor Maribor vs Valur Reykjavík : 2 – 1

Baca Juga: Prediksi Nurnberg vs PSG 20 Juli 2019

(Maribor) : Piric; Viler, Milec, Ivkovic, Pericic, Kronaveter, Vrhovec, Cretu, Hotic, Kotnik, Marcos Tavares.

Manager : Darko Milanic.

(Valur) : Halldorsson; Eiriksson, Sigurbjornsson, Hedlund, Sigurdsson, Sigurdsson, Larusson, Adolphsson, Petry, Finsen, Pedersen.

Manager : Olafur Johannesson.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!