TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Montpellier Vs Rennes : Julien Stephan Siap Hadapi Tantangan Pekan Ini

54

Tipsprediksi.netMontpellier memiliki keuntungan besar pada laga perdananya di Ligue 1 kala menghadapi Rennes. Pasalnya pada laga perdananya Montpellier akan bertanding di Stade de la Mosson, markas kebesarannya. Dengan kapasitas stadion yang mampu menampung 32 ribu lebih penonton, menjadikan tim besutan Michel Der Zakarian bisa mendapatkan motivasi lebih dari pendukungnya.

Namun laga perdana nanti tidak akan berjalan dengan mudah, mengingat Rennes bukanlah tim yang boleh dianggap sebelah mata. Pasalnya di musim lalu Stade Rennes merupakan jawara di ajang Coupe de France. Hal ini sekaligus menegaskan jika tim besutan dari Julien Stephan merupakan salah satu tim tangguh yang ada di Ligue 1.

Meskipun demikian, Montpellier memiliki catatan yang lebih baik bila membahas masalah Ligue 1. Mengingat tim yang kini diasuh oleh Zakarian ini, di musim lalu berada di papan tas klasemen akhir Ligue 1. Berbeda dengan Rennes yang hanya tertahan di papan tengah, karena terlalu fokus dalam ajang Coupe de France di musim lalu.

Sisi Baik dengan Mempertahankan Andy Delort dan Gaetan Laborde

Sisi Baik dengan Mempertahankan Andy Delort dan Gaetan Laborde

Keputusan untuk mempertahankan dua penyerang andalannya di musim ini dirasa sangat tepat. Hal ini sendiri semakin mempertegas jika Michel Der Zakarian ingin meningkatkan progres dari Montpellier yang hampir menembus zona Liga Europa. Setidaknya asa untuk menembus Liga Europa bisa terwujud jika anak asuhnya mampu bermain konsisten di dua laga terakhir musim lalu.

Zakarian sendiri menginginkan anak asuhnya untuk bisa lebih baik dari musim lalu dengan terus bersaing di papan atas Ligue 1. Melihat pencapaian anak asuhnya yang cukup baik, pada bursa transfer musim ini pelatih asal Armenia tersbut tidak melakukan perubahan yang besar untuk membenahi kedalaman skuatnya.

Pasalnya dengan adanya Andy Delort dan Gaetan Laborde di lini depan sudah dirasa sangat cukup bagi lini serang dari Montpellier. Hal in bukan tanpa alasan, mengingat Andy Delort sendiri menjadi pemain yang paling menonjol dan mampu mencetak 14 gol di Ligue 1. Dengan catatan gol tersbut pemain asal Algeria tersbut menjadi pemain tersubur di Montpellier musim lalu.

Laborde Masih Bisa Pertahankan Konsistensinya

Begitu juga dengan sang penyerang lokal seperti Gaetan Laborde, di musim lalu telah sukses menjalankan tugasnya sebagai penyerang yang juga menjadi opsi tambahan dari Zakarian. Laborde sendiri mampu mencetak 11 gol di ajang Ligue 1 musim lalu.

Bisa dikatakan dengan masih bertahannya dua pemain produktif di kedalaman tim Montpellier, bakalan mampu bersaing kembali di musim depan. Hal ini juga bisa membuat sang Arsitek Michel der Zakarian tidak akan kerepotan dalam menyesuaikan skema yang akan diterapkan jelang menghadapi Rennes di laga perdana.

Tantangan Julien Stephan Di Musim Baru

Tantangan Julien Stephan Di Musim Baru

Kesuksesan menjadi juara Coupe de France di musim lalu usai mengalahkan sang Jawara Ligue 1 PSG, menjadi modal penting dalam mengusung target baru bagi Julien Stephan. Mengingat perjalanan di Ligue 1 tidak begitu mulus seperti dalam ajang Coupe De France yang dijalani Rennes. Tentu saja sang arsitek Julien Stephan menginginkan anak asuhnya supaya bisa tampil lebih baik di ajang Ligue 1.

Karena walau bagai manapun Ajang Ligue 1 tentu lebih bergengsi dar pada Coupe de France. Untuk itulah di musim baru ini, Julien Stephan masih mempertahankan skuatnya dan lebih fokus d ajang Ligue 1. Terlebih lagi di laga perdana akan menghadapi Montpellier, hal ini bisa menjadi sebuah ujian akan tantangan yang harus dicapai oleh Julen Stepan di musim baru Legue 1.

Target Baru Dengan Armada Tambahan

Berbeda dengan musim lalu, dimana kedalaman skuat dari Rennes diisi oleh pemain lokal, kini dengan adanya target baru untuk bersaing di ajang Liga, membuat Stephan langsung mengambil langkah sigap dengan merekrut pemain tambahan.

Hadirnya Mbaye Niang yang direkrut dari Torino di bursa transfer, menjadi indikasi kuat jika Julien Stephane ingin meningkatkan ketajaman di lini serang. Bahkan tak tanggung – tanggung, kehadiran Niang sendiri ditambah dengan kehadiran rekan senegaranya Diafra Sakho, dengan demikian kini Julien Stephan memiliki trio Senegal bersama Ismaila Sarr.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Montpellier vs Rennes

20/01/19 LI1 Rennes 0-0 Montpellier
25/11/18 LI1 Montpellier 2-2 Rennes
20/05/18 LI1 Rennes 1-1 Montpellier
29/10/17 LI1 Montpellier 0-1 Rennes
07/05/17 LI1 Rennes 1-0 Montpellier

5 Pertandingan Terakhir Montpellier

04/08/19 CLF Girona 0-1 Montpellier
27/07/19 CLF Huddersfield 1-1 Montpellier
21/07/19 CLF Montpellier 1-2 Bordeaux
19/07/19 CLF Saint-Étienne 4-2 Montpellier
13/07/19 CLF Montpellier 2-2 Béziers

5 Pertandingan Terakhir Rennes

03/08/19 TDC PSG 2-1 Rennes
26/07/19 CLF RB Leipzig 2-0 Rennes
24/07/19 CLF Brest 1-0 Rennes
13/07/19 CLF Celtic 0-0 Rennes
25/05/19 LI1 Rennes 3-1 Lille
Prediksi Skor Montpellier Vs Rennes : 1 – 1

Baca Juga : Prediksi Lille Vs Nantes 11 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Montpellier vs Rennes :

(Montpellier) : Lecomte; Congré, Hilton, Pedro Mendes, Oyongo, Aguilar, Le Tallec, Lasne, Sambia, Delort, Laborde.

Manager : Michel Der Zakarian.

(Rennes) : Koubek; Da Silva, Mexer, Traoré, Bensebaini, Grenier, Hunou, Camavinga, Niang, Del Castillo, Sarr.

Manager : Julien Stéphan.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!