TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Milan vs Brescia : Milan Bermaksud Memperbaiki Kesalahan

42

Tipsprediksi – Setelah tidak bisa meraih hasil positif di laga perdana, kini AC Milan memiliki kesempatan untuk mendapatkannya di pekan kedua Serie A kala menghadapi Brescia. Menghadapi tim debutan di San Siro, tentu saja peluang untuk bisa menang sangat terbuka lebar.

Namun Brescia bukanlah tim yang bisa dianggap remeh, asalnya di laga perdana sukses meraih kemenangan saat menghadapi Cagliari. Kemenangan tersbut diraih Brescia dengan perjuangan keras, karena di laga tersbut Brescia berstatus sebagai tim tandang.

Lain halnya dengan Milan, meskipun telah melakukan persiapan ketat di awal musim, namun tetap tidak mampu saat menjajal kekuatan dari Udinese. Bahkan Milan yang saat ini diarsiteki Marco Giampaolo sangat sulit mendapatkan pelaung untuk menciptakan gol.

Apabila Milan tidak sanggup melakukan adaptasi dengan cepat, rasanya hasil buruk bisa didapatkan kembali. Namun sebaliknya jika beberapa pemain dari Milan berada pada performa terbaiknya, kemenangan perdana di San Siro bisa di dapatkan di laga kali ini.

Piatek Belum Bisa Cetak Gol Perdana

Piatek Belum Bisa Cetak Gol Perdana

Salah satu indikasi dari lemahnya skema penyerangan dari Milan adalah dengan belum adanya gol yang diciptakan pemainnya. Terlebih oleh penyerang andalannya Krzystof Piatek, sebagai penyerang yang musim lalu berada di jajaran pencetak gol terbanyak di Liga Italia, tentu performa Piatek sendiri jadi sorotan.

Apalagi selepas berlaga dengan Udinese, dimana tidak ada gol yang mampu diciptakan Piatek khususnya oleh tim Milan. Ini menjadi sebuah pertanda jika lini depan dari Milan sangat lemah, meskipun ada sederet nama bintang disana, seperti Suso, Borini Calhanoglu dan Andre Silva.

Mandulnya lini depan menjadi sebuah gambaran jika Milan masih perlu adaptasi dengan sederet pemain baru dan skema dari pelatih barunya. Pasalnya saat menghadapi Udinese, Milan hanya mendapatkan 1 peluang saja , hal ini jelas sangat miris jika terjadi di laga nanti saat menjamu Brescia.

Milan Memiliki Pengalaman Lebih Baik

Bila membandingkan kekuatan dari tim yang baru promosi musim ini, Brescia dengan Milan, tentu hal yang paling menonjol adalah dari sisi pengalaman bermain. Apalagi kedalaman pemain dari Milan sendiri jauh lebih unggul bila dilihat dari reputasi dan pencapaian di musim sebelumnya.

Hal yang paling kontras adalah dengan melihat sejarah pertemuan kedua tim, dimana sejauh ini Milan selalu meriah kemenangan atas Brescia. Pertemuan terakhir sendiri terjadi di musim 2010 – 2011, dimana pada musim tersebut Milan mampu meraih kemenangan 3-0 di kandang dan 0-1 saat tandang.

Bila dikaitkan dengan situasi kali ini, tampaknya kans dari Milan untuk menang masih terbuka, meskipun tampaknya skor yang bisa tercipta bakalan sangat ketat. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat Brescia sendiri mampu mencuri gol saat bertandang ke Cagliari.

Dari berbagai perbandingan kedalaman pemain, dan juga kemungkinan performa yang bisa terjadi di San Siro. Tampaknya Milan layak untuk meriah kemenangan di kandangnya dengan skor ketat 2-1 ataupun juga 1-0.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Milan vs Brescia

24/04/11 SEA Brescia 0-1 Milan
05/12/10 SEA Milan 3-0 Brescia
28/11/06 COI Brescia 1-2 Milan
08/11/06 COI Milan 4-2 Brescia
11/01/06 COI Brescia 3-4 Milan

5 Pertandingan Terakhir Milan

25/08/19 SEA Udinese 1-0 Milan
18/08/19 CLF Cesena 0-0 Milan
11/08/19 CLF Feronikeli 0-2 Milan
03/08/19 ICC Manchester United [p] 2-2 Milan
29/07/19 ICC Milan 0-1 Benfica

5 Pertandingan Terakhir Brescia

26/08/19 SEA Cagliari 0-1 Brescia
18/08/19 COI Perugia [E] 2-1 Brescia
10/08/19 CLF Brescia 2-1 Real Valladolid
07/08/19 CLF Alanyaspor 2-0 Brescia
04/08/19 CLF Besiktas 0-2 Brescia
Prediksi Skor Milan Vs Brescia : 1 – 0

Baca Juga : Prediksi Juventus Vs Napoli 1 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Milan vs Brescia :

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Rodríguez, Romagnoli, Calabria, Paqueta, Calhanoglu, Castillejo, Borini, Suso, Piatek.

Manager : Marco Giampaolo.

(Brescia) : Joronen; Martella, Chancellor, Sabelli, Cistana, Dessena, Bisoli, Spalek, Tonali, Aye, Donnarumma.

Manager : Eugenio Corini.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!