TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Marseille vs Reims : Marseille Akan Mainkan Pemain Senior Di Lini Tengah

229

Tipsprediksi.net – Marseille yang finis di musim lalu di posisi 5 klasemen akhir Ligue 1, jelas tidak bisa mengikuti ajang kompetisi Eropa. Hal ini terkesan sangat miris, mengingat Olympique de Marseille sendi memiliki catatan yang baik di beberapa musim sebelumnya. Pada musim baru kali ini, tim besutan Villas Boas akan menjalani laga perdana menghadapi Reims di stadion Orange Velodrome.

Pada persaingan yang terjadi di musim lalu, Marseille kurang begitu meyakinkan dan telat panas pada laga – laga awal kompetisi. Hal inilah yang membuat tim besutan Andre Villas Boas, hanya bisa berada di posisi 5 di bawah Saint Etienne. Begitu pun juga dengan Stade de reims yang tidak bisa beranjak dari posisinya, karena di musim lalu hanya bisa finis di posisi 8 besar Ligue 1.

Andre Villas Boas Masih Mempercayakan Beberapa Pemain Andalan di Musim Lalu

Andre Villas Boas Masih Mempercayakan Beberapa Pemain Musim Lalu

Setidaknya pelatih asal Portugal yang menjadi arsitek tim Marseille, tidak banyak melakukan perubahan total di musim ini. Pasalnya bila Marseille melepas beberapa pemain pilarnya di musim ini, bisa dipastikan memerlukan banyak waktu untuk adaptasi. Sementara waktu bergulirnya Ligue 1 jelas sudah semakin mepet, hal inilah yang membuat Villas Boas masih mempertahankan kedalaman sekuatnya.

• Florian Thauvin di Garis Depan

Sebagai pemain yang paling menonjol di musim lalu di bandingkan dengan pemain lainnya di kedalaman tim Marseille. Pemain lokal Florian Thauvn dipercaya kembali oleh andre Villas Boaz untuk mengisi slot pemain depan. Meskipun di bursa transfer sempat dirumorkan akan hengkang, namun rasanya hal tersbut tidak akan dilakukan Marseille mengingat kontribusi Thauvin di musim lalu sangat besar.

Florian Thauvin sendiri menjadi pemain paling subur di Marseille dengan sukses mencetak 16 gol di musim lalu pada ajang Ligue 1. Pencapaian tersbut mengungguli sang bintang asal Brasil, Neymar di kubu PSG yang hanya mampu mencetak 15 gol. Sementara dari keseluruhan, Thauvin berada di posisi ke 4 di bawah Kylian Mbappe, Pepe dan Edison Cavani.

• Mayoritas Pemain Senior di Lini Tengah

Lini tengah merupakan lini yang teramat sangat vital, dan hal ini pun disadari benar oleh Andre Villas Boas yang mempertahankan pemain – pemain seniornya. Untuk posisi gelandang jangkar pelatih asal Portugal tersbut mempercayakan Luis Gustavo. Sementara di posisi lainya Kevin Strootman, Dimitri Payet dan juga Bouna Sarr menjadi motor penggerak bagi tim.

Sementara itu pemain muda lokalnya seperti Florian Chabrolle, Maxime Lopez dan Morga Sanson dimasukkan oleh Andre Villas Boas sebagai opsi untuk mendempul kedalaman lini tengah. Kehadiran pemain muda terbilang diperlukan untuk proses regenerasi pemain. Apalagi Marseille sendiri tentu tidak ingin langsung terdampar di papan bawah, bila pemain intinya absen.

• Hanya Miliki Dua Kiper Gaek

Salah satu hal yang belum bisa diatasi di musim ini adalah di sektor penjaga gawang. Mengingat Andre Villas Boas praktis hanya memiliki dua kiper gaek, seperti Steve Mandanda dan Yoan Pele. Kedua penjaga gawang tersbut sudah tidak berada pada usia emasnya.

Pasalnya Steve mandanda telah berusia 34 tahun, sementara itu Yoan Pele sudah berusia 36 tahun. Dengan kondisi ini, kedalaman skuat dari Marseille masih dibilang memerlukan tambahan lagi di sektor penjaga gawang. Hal ini belum terlambat mengingat bursa transfer masih terbuka.

David Guion Lewati Persiapan dengan Hasil Baik

David Guion Lewati Persiapan dengan Hasil Baik

Sebagai langkah persiapan yang dilakukan, David Guion telah mampu membawa anak asuhnya pada sebuah progres yang mengesankan di musim lalu. Dan di musim ini dirinya telah mampu membuktikan jika anak asuhnya telah melakukan persiapan yang baik d jeda kompetisi. Apalagi di 3 laga terakhir, Reims mampu menatakan kemenangan beruntun.

Pencapaian yang sangat baik telah dilakukan anak asuh David Gouin sebelum melawat ke Orange Stadium markas dri Marseille. Terlebih pada 3 kemenangan beruntun yang dimulai pada saat menundukkan Metz dengan keunggulan 2-0. Setelahnya Reims juga mampu mengalahkan sesama kontestan ligue 1, Dijon dengan skor meyakinkan 3-1 dan terakhir David Gouin menutup serangkaian uji cobanya dengan hasil impresif dengan mengalahkan Sheffield United.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Marseille vs Reims

03/02/19 LI1 Reims 2-1 Marseille
02/12/18 LI1 Marseille 0-0 Reims
08/05/16 LI1 Marseille 1-0 Reims
16/08/15 CDF Reims 1-0 Marseille
14/02/15 LI1 Marseille 2-2 Reims

5 Pertandingan Terakhir Marseille

05/08/19 CLF Marseille 0-1 Napoli
25/07/19 CLF DC United 1-8 Marseille
19/07/19 CLF Marseille 2-1 Bordeaux
14/07/19 CLF Rangers 4-0 Marseille
12/07/19 CLF Accrington Stanley 2-1 Marseille

5 Pertandingan Terakhir Reims

03/08/19 CLF Reims 3-1 Sheffield United
27/07/19 CLF Dijon 1-3 Reims
24/07/19 CLF Reims 2-0 Metz
20/07/19 CLF Reims 1-1 Gent
13/07/19 CLF Lille 1-1 Reims
Prediksi Skor Marseille Vs Reims : 2 – 0

Baca Juga : Prediksi Montpellier Vs Rennes 11 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Marseille vs Reims :

(Marseille) : Pelé; Sakai, Caleta-Car, Payet, Luiz Gustavo, Strootman, Ocampos, Sanson, Lopez, Germain, Thauvin.

Manager : André Villas-Boas.

(Reims) : Mendy; Abdelhamid, Baba, Disasi, Romao, Chavalerin, Dingomé, Kamara, Doumbia, Cafaro, Oudin.

Manager : David Guion.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!