TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Lille Vs Nantes : Lille Akan Memainkan Dua Pemain Barunya

124

Tipsprediksi.net – Perjuangan dari Lille dimulai kembali di ajang Ligue 1, setelah di musim lalu gagal mengejar sanga pemuncak klasemen PSG, yang keluar sebagai juara Liga Prancis. Pada laga perdana Ligue 1, Lille akan menjamu Nantes di Stade Pierre Mauroy yang menjadi markas kebesarannya.

Terlampau poin yang cukup jauh dari PSG membuat perjuangan dari Lille di musim lalu terasa kurang begitu menarik. Pasalnya kemenangan yang diraih terasa tidak begitu berarti karena PSG sudah memastikan gelar juaranya jauh sebelum laga di akhir musim. Hal tersbut sendiri disebabkan Lille telat dalam melakukan start awal yang baik dimusim lalu.

Namun bila melihat perjalanan dari Nantes yang menjadi lawan di laga pertama, jauh lebih monoton. Mengingat Nantes menjalani Ligue 1 dengan kurang stabil, dengan kondisi tersbut membuat posisi dari Nantes sulit untuk beranjak ke papan atas dan hanya terpaku di papan tengah. Terlepas dari hal tersbut, kini kedua tim memiliki letak perbedaan yang sangat mencolok, dimana level dari Lille satu tingkat lebih baik dari Nantes.

Level Permainan Lille kini Meningkat berkat Christophe Galtier

Level Permainan Lille kini Meningkat berkat Christophe Galtier

Menjadi runner up di ajang Ligue 1 musim lalu, tentu saja bukan merupakan pencapaian yang diliputi faktor keberuntungan. Justru Lille mampu melakukan pencapaian mengesankan di musim lalu, merupakan buah dari kerja keras seluruh tim. Terlebih lagi dengan kehadiran sang arsitek tim Christophe Galtier yang membuat tingkat permainan dari Lille lebih baik dan sangat diperhitungkan.

Apalagi dengan lolosnya Lille ke Liga Champions musim ini, semakin menegaskan jika kini sang runner up musim lalu tersbut telah menuju pada level yang lebih berat. Kini perbandingan lille bukan sebatas dengan tim – tim di liga domestik saja, namun juga dengan berbagai tim elite di Eropa, kapasitas Lille juga menjadi perhitungan tersendiri.

Setelah dua musim menukangi Lille, Christophe Galtier melakukan sebuah kejutan di musim lalu, karena sanggup menempatkan anak asuhnya di urutan kedua di posisi akhir. Hal ini jelas diluar perhitungan sebelumnya, dimana Liga Prancis sendiri pada beberapa tahun terakhir selalu didominasi oleh PSG, Lyon, Marseille dan juga AS Monaco.

Namun nyatanya hal ini berubah dimana LIlle mampu melakukan pencapaian luar biasa dengan menjadi salah satu tim yang sulit di kalahkan di musim lalu. Bahkan anak asuh dari Galtier sempat menumbangkan PSG dengan skor fantastis kala menjalani laga di Stade Pierre maroy kandangnya.

Lille Hadirkan Dua Bintang baru

Lille Hadirkan Dua Bintang baru

Tim yang sempat dipandang sebelah mata di awal musim lalu, langsung memberikan sebuah respons yang mengejutkan menuju pertengahan musim. Menjadikan beberapa pemain Lille, terlebih di bagian sektor depan menjadi lebih banyak disorot. Hal tersbut berdasarkan sebuah penampilan yang menawan di setiap Lille bertanding, bahkan tak jarang menyuguhkan gol – gol cantik tercipta dari pemain andalannya.

• Bersinarnya Nicolas Pepe

Pemain berkebangsaan Pantai gading, Nicolas Pepe mulai menjadi pemain penting dalam skuat yang dibesut oleh Chrstophe Galtier. Pemain yang didatangkan dari Angers dua musim silam tersbut mampu menunjukkan progres yang sangat baik.

Terlebih di musim terakhir Nicolas Pepe sanggup mencetak 22 gol, setelah di awal musim kedatangannya hanya mampu mencetak 13 gol saja. Namun sayangnya di musim ini Nicolas Pepe tidak akan memperkuat Lille dan bermain di Ligue 1, pasalnya pemain asal Pantai Gading tersbut telah resmi direkrut Arsenal.

• Jonathan Bamba Mulai Berkembang

Satu pemain Lagi yang mampu berkembang dan muncul ke permukaan adalah Jonathan Bamba. Pemain lokal berusia 23 tahun tersbut langsung klop diawal kedatangannya musim lalu. Mengingat bamba sendiri merupakan pemain rekrutan dari Saint Etienne, meskipun demikian Jonathan Bamba sendiri adalah pemain lokal asli hasil binaan Lille II.

Valid Halilhodzic Sibuk Mencari Pengganti Emiliano Sala

Tidak banyak pemain bintang yang ada di kedalaman tim Nantes, apalagi setelah ditinggal pergi Emiliano Sala di bursa transfer, praktis sang Arsitek tim Halilhodzic tengah sibuk mencari pemain yang tepat. Pasalnya Emiliano Sala memiliki peran yang sangat penting bagi Nantes, terlebih dalam hal membobol gawang lawan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Lille vs Nantes

31/03/19 LI1 Nantes 2-3 Lille
22/09/18 LI1 Lille 2-1 Nantes
11/02/18 LI1 Nantes 2-2 Lille
06/08/17 LI1 Lille 3-0 Nantes
21/05/17 LI1 Lille 3-0 Nantes

5 Pertandingan Terakhir Lille

03/08/19 CLF Lille 2-3 AS Roma
28/07/19 CLF Celta de Vigo 1-0 Lille
25/07/19 CLF Portimonense 1-2 Lille
21/07/19 CLF Marítimo 0-0 Lille
20/07/19 CLF Sporting Braga 0-2 Lille

5 Pertandingan Terakhir Nantes

03/08/19 CLF Nantes 1-1 Genoa
31/07/19 CLF Nantes 2-0 Sporting Gijón
27/07/19 CLF Brest 1-0 Nantes
19/07/19 CLF Nantes 3-2 Niort
12/07/19 CLF Stade Lausanne 0-1 Nantes
Prediksi Skor Lille vs Nantes : 2 – 1

Baca Juga : Prediksi Leicester City Vs Wolves 11 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lille vs Nantes :

(Lille) : Maignan; José Fonte, Pied, Soumaoro, Reinildo, Thiago Mendes, Thiago Maia, Ikoné, Rémy, Luiz Araujo, Bamba.

Manager : Christophe Galtier.

(Nantes) : Olliero; Lucas Lima, Pallois, Walongwa, Kwateng, Touré, Rongier, Moutoussamy, Louza, Waris, Coulibaly.

Manager : Vahid Halilhodžic.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!