TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Leicester City Vs Wolves : Tuan Rumah Akan Tampil Percaya Diri

136

Tipsprediksi.net – Leicester City akan menjalani laga pertama Liga Inggris musim ini di King Power Stadium dengan menghadapi Wolves. Tim besutan Brendan Rodgers memiliki catatan yang sangat manis kala bertemu Wolverhampton di King Power. Bahkan hal ini dirasakan pula di musim lalu ketika menang dengan skor 2-0.

Leicester Lepas Bek Andalan Jelang Musim Digelar

Keputusan berat telah diambil oleh Brendan Rodgers jelang musim baru EPL digulir, pasalnya di awal bulan ini Harry Maguire dilepas ke Manchester United. Harry Maguire sendiri merupakan pemain belakang yang sangat tangguh, bahkan semat di panggil tim nas Inggri di sebuah ajang UEFA Nations League.

Dilepasnya Harry Maguire setidaknya merupakan sebuah hal diluar taktikal, mengingat peran dari pemain berusia 26 tahun tersbut menjadi pilihan utama Brendan Rodgers. Bisa jadi hengkangnya Harry Maguire disebabkan kubu Leicester membutuhkan dana segar untuk timnya. Apalagi sebelum pelepasan Harry Maguire sendiri, Brendan Rodgers telah sukses meminang dua pemain depan dengan harga cukup mahal.

Masuknya Tielemans dari Monaco yang diikuti oleh Ayoze Perez, setidaknya telah banyak mengeluarkan dana tambahan. Meskipun demikian, perekrutan dari dua pemain bertipikal menyerang tersebut dirasa sangat diperlukan. Mengingat Leicester sendiri telah kehilangan beberapa pemain depannya di musim ini, seperti Shinji Okazaki yang hengkang ke Malaga.

Wolves Mulai Bertaji ditangan Nuno Esprito Santo

Wolves Mulai Bertaji ditangan Nuno Esprito Santo

Hanya butuh satu musim bagi sang Pelatih asal Portugal, Nuno Esprito Santo untuk membawa anak asuhnya ke papan atas Liga Inggris. Hal ini dilakukan setelah Santo mampu membawa Wolves promosi ke EPL musim lalu. Pencapaian prestisius tersbut langsung melejitkan namanya menjadi pelatih yang di incar tim besar.

Pada musim lalu Wolves mampu berada di posisi 7 pada klasemen akhir EPL, dengan posisi tersbut anak asuh dari Nuno Esprito Santo berhak mengikuti kualifikasi Liga Europa. Prestasi yang sangat meyakinkan ini membuat Wolves menjadi tim yang cukup diperhitungkan di musim ini. Apalagi dengan musim yang baru, tentu menjadi kesempatan yang baru kembali untuk meningkatkan prestasi yang telah di gapai.

Prestasi Mengejutkan Wolves di Musim lalu

Tidak ada yang menyangka jika Wolves bakalan mampu bersaing di papan atas Liga Inggris, bahkan di ajang lainnya. Mengingat anak asuh dari Nuno sendiri baru mengawali lagi EPL di musim lalu dengan status sebagai tim debutan. Hal inilah yang menjadikan Wolves tim yang paling mengejutkan di musim lalu, dan di laga perdana nanti ujian pertama akan dijalani di King Power Stadium.

Mampu Lolos Ke babak Kualifikasi Liga Europa

• Mampu Lolos Ke babak Kualifikasi Liga Europa

Prestasi yang dicapai di musim lalu dengan sukses berada di posisi ke 7 klasemen akhir, membuat Wolves mendapatkan satu jatah untuk menjalan babak kualifikasi Liga Europa. Hal ini pun telah dilakukan dengan cukup baik. Mengingat Wolves telah menjalani babak kualifikasi kedua dengan sangat baik saat menghadapi tim dari Irlandia Utara, Crusader.

Pada saat menghadapi Crusader, Wolves tanpa kesulitan dalam menjalani laga, baik itu di leg pertama dan juga di leg kedua. Di leg pertama saat dihelat di Molineux Stadium markasnya, Wolves mampu menang dengan skor 2-0. Kemenangan lebih besar terjadi saat leg kedua diadakan di markas Crusader, karena Nuno mampu membawa anak asuhnya menang besar 4-1.

Saat ini Wolves tinggal melewati babak kualifikasi ketiga menghadapi tim dari Armenia, Pyunik. Bila mampu mengalahkan Pyunik tentu saja menjadi sebuah pencapaian mengesankan bagi Wolves untuk menambah wakilnya di Liga Europa.

• Menjadi Finalis di ajang FA Cup

Selain kesuksesan di kancah Liga Inggris, Nuno Esprito santo juga telah sukses membawa anak asuhnya sampai pada babak final FA Cup edisi musim lalu. Pencapaian ini juga sangat diluar dugaan, mengingat Wolves tentunya belum mempersiapkan segala sesuatunya untuk ajang lain selain di EPL.

Namun siapa sangka tim yang sempat dianggap sebagai tim pelengkap, sanggup mematahkan semua kritikan dan menembus partai puncak. Meskipun di laga final harus kalah besar dari Manchester City yang jauh lebih siap untuk menjadi juara.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Leicester vs Wolves

19/01/19 PRL Wolves 4-3 Leicester
26/09/18 LEC Wolves 0-0 Leicester
18/08/18 PRL Leicester 2-0 Wolves
29/07/17 PRL Wolves 1-0 Leicester
01/02/13 CHA Leicester 2-1 Wolves

5 Pertandingan Terakhir Leicester City

03/08/19 CLF Leicester 2-1 Inter Milan
27/07/19 CLF Rotherham United 2-2 Leicester
27/07/19 CLF Stoke City 1-2 Leicester
24/07/19 CLF Cambridge United 0-3 Leicester
20/07/19 CLF Cheltenham Town 1-2 Leicester

5 Pertandingan Terakhir Wolves

02/08/19 UEL Crusaders 1-4 Wolves
26/07/19 UEL Wolves 2-0 Crusaders
20/07/19 PLA Wolves 0-0 Man City
17/07/19 PLA Newcastle 0-4 Wolves
12/05/19 PRL Liverpool 2-0 Wolves
Prediksi Skor Leicester Vs Wolves : 1 – 2

Perkiraan Susunan Pemain Leicester vs Wolves :

(Leicester  City) : Schmeichel; Evans, Maguire, Ricardo Pereira, Chilwell, Albrighton, Tielemans, Ndidi, Maddison, Choudhury, Vardy.

Manager : Brendan Rodgers.

(Wolves) : Rui Patrício; Bennett, Boly, Coady, Jonny Castro, João Moutinho, Dendoncker, Rúben Neves, Diogo Jota, Raul Jiménez, Adama Traoré.

Manager : Nuno Espírito Santo.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!