TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Crystal Palace Vs Everton : M.Silva Tak Mau Remehkan Strategi Hodgson

67

Tipsprediksi.netCrystal Palace mendapat kesempatan yang baik saat menghadapi Everton pada laga perdana EPL, karena di laga perdana tersebut anak asuh dari Roy Hodgson bermain di markasnya Selhurst Park. Namun laga dipastikan tidak akan berjalan mudah, karena Everton sendiri merupakan tim yang cukup kuat di ajang EPL.

Dua Musim Roy Hodgson Bersama Crystal Palace

Dua Musim Roy Hodgson Bersama Crystal Palace

Roy Hodgson merupakan salah satu pelatih senior di dataran Liga Inggris, bahkan pengalaman dari pelatih asal Inggris tersbut sudah tidak usah diragukan. Mengingat selain pernah membela beberapa tim lokal seperti Liverpool dan tim lainnya, Hodgson juga pernah menukangi beberapa tim nasional, seperti halnya dengan tim nas Inggris. Bersama Crystal Palace sendiri, pelatih berusia 71 tahun tersebut sudah dua musim berada di Selhurst Park.

Setelah menjalani dua musim bersama Crystal Palace, Crystal Palace sendiri bisa bertahan di EPL dan selalu berada di papan tengah. Pada awal kedatangannya, Roy Hodgson sukses membawa anak asuhnya berada di posisi 11 klasemen akhir musim 2017- 2018. Sementara itu di musim keduanya tepat di musim lalu, Crystal Palace hanya mampu berada di posisi 12 di klasemen akhir EPL.

Sekilas mengalami penurunan, namun Roy Hodgson setidaknya mampu meningkatkan jumlah kemenangan di musim keduanya. Hal ini didasari dengan jumlah kemenangan yang diraih tim besutan di awal kedatangannya hanya mampu meriah 11 kemenangan. Sedangkan pada musim keduanya, Hodgson mampu membawa anak asuhnya meraih 14 kali kemenangan di EPL.

Pencapaian tersebutlah yang membuat pelatih berusia 71 tahun tersbut tetap dipertahankan di musim ini untuk menukangi Crystal Palace. Dari pencapaian tersebut pulalah kursi kepelatihan dari Roy Hodgson dipertaruhkan kembali. Bila di musim ini Crystal Palace mengalami penurunan, tentu besar kemungkinan tempat dari Hodgson bisa terancam.

Hasil Buruk Jelang Laga Perdana EPL

Hasil Buruk Jelang Laga Perdana EPL

Meskipun di tangan Roy Hodgson, Crystal Palace mampu meningkatkan jumlah kemenangan di EPL musim lalu. Namun tampaknya hal tersbut belum seutuhnya membuat tim besutannya menjadi tim yang solid kala berhadapan dengan tim lain. Pasalnya di beberapa laga uji coba, Crystal Palace tidak mampu bersaing dan kesulitan mengembangkan permainannya.

Kemenangan mutlak di Laga uji coba hanya satu kali di raih anak asuh Hodgson dari 7 agenda pra musim yang telah dijalani. Pencapaian ini jelas sangat buruk, apalagi Crystal Palace sendiri pernah dikalahkan oleh tim dari Divisi Championship, Nottingham Forrest. Bahkan yang lebih buruk lagi pernah dikalahkan oleh Barnet dengan skor 6-1.

Akhir dari agenda pra musimnya sendiri diakhiri dengan tamparan keras saat menghadapi tim dari Jerman, Hertha Berlin. Pada laga tersbut anak asuh Roy Hodgson alami kekalahan telak 4-0 dan sekaligus menutup ajang uji coba yang dilakukan. Pencapaian buruk tersbut menjadi bekal yang sangat tidak baik jelang laga perdana nanti menghadapi Everton di Selhurst Park.

Everton Dalam Kondisi Siap Tempur

Musim baru telah siap dijalani oleh Marcos Silva yang datang ke Everton sejak bulan Mei tahun 2018. Meskipun baru menjalani satu musim bersama tim yang bermarkas di Godison Park tersebut, namun banyak hal positif yang telah dirasakan. Meskipun di musim lalu sendiri Everton hanya sanggup finis di posisi 8, namun Marcos Silva mampu menyihir permainan dari Everton menjadi lebih menarik.

Bahkan kolaborasi antara pemain muda dan juga pemain senior telah sangat baik di racik oleh pelatih dari Portugal tersbut. Terlebih lagi di bursa transfer musim ini banyak gebrakan yang dilakukan Everton untuk menunjang Marcos Silva bisa membawa anak asuhnya ke papan tas EPL musim ini.

Marcos Silva Belum Berhenti Belanja

Baru – baru ini, Marcos Silva telah sukses membujuk pemain muda Italia yang bersinar bersama Juventus musim lalu, Moise Kean. Kedatangan pemain muda potensial tersbut dibarengi dengan hadirnya Jean Gbamin yang direkrut dari Mainz 05.

Dua rekrutan baru tersebut menjadi rekrutan yang banyak menguras pengeluaran di bursa transfer, untuk mendapatkan Kean sendiri Everton menggelontorkan dana sebanyak 33 juta Euro, sementara untuk Gbamin sebesar 25 juta Euro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Crystal Palace vs Everton

27/04/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton
21/10/18 PRL Everton 2-0 Crystal Palace
10/02/18 PRL Everton 3-1 Crystal Palace
18/11/17 PRL Crystal Palace 2-2 Everton
21/01/17 PRL Crystal Palace 0-1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

03/08/19

CLF

Crystal Palace

0-4

Hertha Berlin

31/07/19

CLF

AFC Wimbledon

2-2

Crystal Palace

27/07/19

CLF

Bristol City

0-5

Crystal Palace

20/07/19

CLF

Nottingham Forest

1-0

Crystal Palace

17/07/19

CLF

Barnet

6-2

Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Everton

03/08/19 CLF Werder Bremen 0-0 Everton
25/07/19 CLF Wigan Athletic 0-0 Everton
19/07/19 CLF Monaco 0-1 Everton
14/07/19 CLF Sion 0-0 Everton
07/07/19 CLF Kariobangi Sharks 1-1 Everton
Prediksi Skor Crystal Palace Vs Everton 1 – 2

Baca Juga : Prediksi Crystal Palace Vs Everton 10 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Everton :

(Crystal Palace) : Guaita; Kelly, Ward, van Aanholt, Wan-Bissaka, McArthur, Townsend, Milivojevic, Meyer, Zaha, Batshuayi.

Manager : Roy Hodgson.

(Everton) : Pickford; Digne, Zouma, Keane, Mina, Schneiderlin, Sigurðsson, Gueye, Bernard, Walcott, Tosun

Manager : Marco Silva.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!