TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Burnley vs Southampton : Dua Tim Papan Bawah Siap Bersaing Kembali

58

Tipsprediksi.netBurnley dan Southampton yang alami nasib sama di musim lalu karena terseok – seok di papan bawah EPL, kali ini keduanya akan langsung berpapasan di laga perdana EPL. Turf Moor Stadium, markas Burnley menjadi venue di laga perdana nanti, keuntungan besar bagi Burnley bisa menjadi modal berharga untuk tidak alami nasib buruk di musim lalu.

Burnley yang musim ini masih diarsiteki Sean Dyche, tentunya memiliki catatan buruk di musim lalu karena hanya mampu membawa anak asuhnya berada di posisi 15 dengan hanya 11 kali kemenangan. Bahkan hanya terpaut 6 poin saja dari Cardiff yang terdegradasi ke Divisi Championship. Dengan masih dipercayakannya Sean Dyche, rasanya Burnley tengah berniat memperbaiki problem yang belum tuntas di musim lalu.

Sementara itu Southampton juga melakukan hal yang sama, mengingat di musim ini masih mempertahankan pelatih asal Austria, Ralph Hasenhuttl. Pelatih yang sempat melatih RB Leipzig ini, masih diberi kepercayaan penuh, pasalnya baru satu musim menukangi Southampton. Setidaknya perlu beberapa musim untuk memutuskan sang pelatih tersbut memiliki progres baik ataupun buruk.

Perubahan Dari Sean Dyche dan Ralph Hasenhuttl

Perubahan Dari Sean Dyche dan Ralph Hasenhuttl

Sangat menarik untuk melihat sejauh mana perubahan yang dilakukan Sean Dyche dan juga Ralph Hasenhuttl di musim barunya. Mengingat kedua kubu sendiri tetap kekeh mempertahankan sang arsitek timnya dalam menjalani EPL edisi kali ini. Apalagi Burnley dan Soton sendiri di musim lalu bergandingan di papan bawah, dimana Burnley di posisi 15, sementara Southampton di posisi 16.

• Dyche Pertajam Lini Depan

Sean Dyche tampaknya tidak banyak merekrut pemain di bursa transfer untuk mempersolid Burnley d musim depan. Namun hal yang cukup menjadi sorotan adalah dengan suksesnya mendatangkan penyerang dari West Brom, Jay Rodrguez. Dengan mahar sekitar 12 juta euro, pemain 30 tahun tersbut diproyeksikan untuk menambah daya gedor dari Burnley.

Pasalnya Jay Rodriguez sendiri merupakan pemain yang cukup produktif, hal ini terlihat dari torehan golnya di musim lalu bersama West Brom yang sukses mencetak 22 gol. Keputusan yang cukup tepat dari Sean Dyce, mengingat Burnley sangat kesulitan mencetak lebih banyak gol di EPL musim lalu.

• Patenkan Daniel Ings

Geliat untuk mempertajam lini serang juga dilakukan oleh Ralph Hasenhuttl di bursa transfer. Namun berbeda dengan Sean Dyce yang merekrut pemain baru, Ralph Hasenhuttl tampaknya sudah kepincut oleh penampilan dari Daniel Ings. Pemain yang di musim lalu hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Liverpool, kini telah dipatenkan kontraknya menjadi pemain Soton.

Harga tinggi tidak mengurungkan niat dari Ralph Hasenhuttl untuk mendapatkan servis mantan pemain The reds tersebut. Dengan banderol sekitar 22 Juta Euro, menjadikan pemain tersebut merupakan belanja termahal bagi Southampton.

Datangkan Che Adams

• Datangkan Che Adams

Bukan hanya sukses mematenkan kontrak Daniel Ings, Ralph Hasenhuttl juga telah berhasil menambah kemewahan pemainnya dengan merekrut pemain tengah dari Birmingham, Che Adams. Pemain yang baru berusia 23 tahun tersbut, bukan hanya piawai dalam menyusun serangan, tetapi juga ulung dalam mencetak gol.

Di musim lalu saja saat masih berseragam Birmingham, Che Adams telah sukses mencetak 22 gol. Pencapaian tersbut merupakan pencapaian yang luar biasa bagi ukuran pemain tengah. Apalagi Che Adams juga telah membuktikan kapasitasnya pada tim barunya, hal ini terjadi kala menghadap Feyenoord di laga uji coba, dimana pemain muda Inggris tersebut ikut menyumbangkan gol.

Pelepasan Pemain

Belanja besar – besaran yang dilakukan oleh Southampton, berdampak pada beberapa pemain yang harus dilepas untuk mendempul anggaran yang sedikit membengkak. Hal ini dilakukan oleh Ralph Hasenhuttl dengan melepas bek tangguh Matt Targett ke Aston Villa. Keputusan ini jelas berisiko mengingat pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut cukup berkontribusi besar.

Meskipun demikian Ralph Hasenhuttl praktis hanya memainkan Matt Targett di putaran pertama musim lalu. Pasalnya pemain yang disaat ini telah resmi menjadi pemain Aston Villa itu, tengah alami cedera saat memasuki paruh musim kedua EPL musim lalu. Situasi inilah yang membuat pelatih asal Austria tersebut mengambil keputusan untuk melepas pemain bertahannya.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Burnley vs Southampton

02/02/19 PRL Burnley 1-1 Southampton
12/08/18 PRL Southampton 0-0 Burnley
24/02/18 PRL Burnley 1-1 Southampton
04/11/17 PRL Southampton 0-1 Burnley
14/01/17 PRL Burnley 1-0 Southampton

5 Pertandingan Terakhir Burnley

03/08/19 CLF Burnley 2-0 Parma
31/07/19 CLF Burnley 6-1 Nice
27/07/19 CLF Wigan Athletic 2-2 Burnley
24/07/19 CLF Fleetwood Town 0-2 Burnley
20/07/19 CLF Crewe Alexandra 1-0 Burnley

5 Pertandingan Terakhir Southampton

03/08/19 COS Southampton 2-0 Köln
28/07/19 CLF Feyenoord 1-3 Southampton
23/07/19 CLF Guangzhou R&F 0-4 Southampton
20/07/19 CLF Preston North End 1-3 Southampton
14/07/19 CLF Rheindorf Altach 1-1 Southampton
Prediksi Skor Burnley Vs Southampton Adalah : 1 – 0

Baca Juga : Prediksi Marseille Vs Reims 10 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Burnley vs Southampton :

(Burnley) : Heaton; Lowton, Mee, Tarkowski, Taylor, Cork, Westwood, Hendrick, Barnes, Wood, McNeil.

Manager : Sean Dyche.

(Southampton) : Gunn; Bertrand, Stephens, Bednarek, Valery, Oriol Romeu, Redmond, Højbjerg, Ward-Prowse, Long, Ings.

Manager : Ralph Hasenhüttl.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!