TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Bayern Munchen vs Fenerbahce : Munchen Harus Bisa Unjuk Gigi

62

Tipsprediksi.net – Sebagai sang penyelenggara di ajang Audi Cup, Bayern Munchen tentunya paling diunggulkan di ajang kompetisi Pra musim ini. Dengan dihadiri 4 tim dari berbagai negara, Seperti Real Madrid, Tottenham Hotspur, Fenerbahce dan juga Bayern Munchen sendiri, laga seluruhnya akan diselenggarakan di Alianz Arena, Munchen.

Pada laga pertama tim besutan Niko Kovac akan menghadapi tim asal Turki, Fenerbahce. Munich sendiri telah mengikuti ajang pra musim lain sebelumnya bersama Tottenham Hotspur dan juga Real Madrid di International Champions Cup. Dan ajang Audi cup adalah persiapan terakhir sebelum menghadapi sang rival Dortmund di laga Super Cup.

Niko Kovac Matangkan Persiapan Terakhirnya

Niko Kovac Matangkan Persiapan Terakhirnya

Sebagai pelatih utama yang dipercaya lagi menukangi Bayern Munchen di musim depan, Niko Kovac praktis tinggal menyisakan ajang Audi Cup sebagai saranan untuk mematangkan anak asuhnya menatapi padatnya kompetisi di awal bulan Agustus. Pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut sebelumnya telah melewati perangkaian laga di International Champions Cup dengan cukup baik.

Mengingat dari 3 laga di ICC, FC Holywood telah menumbangkan lawan – lawan tangguh seperti El Real dan juga Ac Milan. Namun di laga pertama sempat mengalami kekalahan kala berhadapan dengan tim besutan Unai Emery, The Gunners Arsenal. Terlepas dari itu, Bayern mulai menunjukkan progres baik selepas kekalahannya dengan hasil yang lebih memuaskan.

Kini tim besutan Niko Kovac tentunya tidak ingin kehilangan gelar di markasnya sendiri, meskipun ajang Audi cup sebatas ajang pra musim saja. Namun dengan sebuah ajang pra musim, setidaknya Bayern Munchen bisa membentuk skema permainan yang tepat. Apalagi liga reguler sendiri telah tampak di depan mata. Baik itu ajang Super Cup, DFB Pokal dan juga Bundesliga.

Sebagai juara bertahan yang sukses mempertahankan gelarnya, FC Holywood tentu berupaya kembali meriah supremasi tertinggi di setiap kompetisi di Jerman. Terlebih lagi, saat ini tim besutan Niko Kovac berambisi untuk bisa meriah titel juara di Liga Champions. Tentu saja untuk meriahnya membutuhkan persiapan yang benar – benar matang dan juga konsistensi yang terjaga.

Bila melihat kedalaman pemain di musim ini, Niko Kovac tidak melakukan perubahan yang terlalu masif. Mengingat hal tersebut bisa menciptakan risiko yang cukup besar, bahkan yang lebih buruk bisa membuat kestabilan permainan dari Bayern bisa berubah drastis. Namun setidaknya ada beberapa penambahan pemain yang dilakukan oleh Niko Kovac seperti mendatangkan Benjamin Pavard di posisi full back.

Selebihnya Niko Kovac tidak merekrut pemain bintang, meskipun telah ditinggalkan Arjen Robben, Frank Ribery dan juga Jamez Rodriguez yang telah habis masa kontraknya. Kehilangan beberapa pemain bintang tersebut, tidak memberikan dampak yang signifikan, karena Niko Kovac telah memiliki pemain yang mewah saat ini dan masih berada pada usia keemasannya.

Laga terberat bagi Fenerbahce di Jeda Kompetisi

Laga terberat bagi Fenerbahce di Jeda Kompetisi

Bila dibandingkan dengan serangkaian uji coba yang telah dilakukan sebelumnya di jeda kompetisi saat ini. Fenerbahce tampaknya baru akan menghadapi lawan terberatnya saat ini di ajang Audi Cup, menghadapi FC Holywood. Pasalnya di beberapa laga uji coba sebelumnya, fenerbahce hanya menghadapi tim dari sesama liga Turki dan hanya satu laga menghadapi tim dari luar negaranya saat menghadapi Hertha BSC.

Menghadapi tim yang berasal dari Bundesliga di laga terakhir, Fenerbahce tampak sangat kesulitan dan dipaksa menyerah dengan skor 2-1. Mengingat lawan kali ini jelas memiliki level yang lebih tinggi, tentu saja hal ini menjadi tugas yang termat berat bagi tim asal Turki tersebut. Apalagi tim besutan Niko Kovac sendiri menjadi tuan rumah di ajang Audi Cup.

Keadaan tersebut jelas bisa membuat langkah dari Fenerbahce bisa terhenti di laga pertama Audi Cup. Namun terlepas dari kesan berat di laga pra musim nya, tim yang di musim lalu finis di posisi 3 Super Lig Turki tersebut, pastinya memiliki bekal pengalaman berharga saat menghadapi FC Holywood. Karena sejauh ini praktis hanya Bayern Munchen lah yang menjadi lawan terberat sebelum Fenerbahce menatap Super Lig di musim baru.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Bayern Munchen vs Fenerbahce

– Belum ada pertemuan

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

24/07/19 ICC Bayern Munchen 1-0 AC Milan
21/07/19 ICC Bayern Munchen 3-1 Real Madrid
18/07/19 ICC Arsenal 2-1 Bayern Munchen
07/07/19 CLF Bayern Munchen BATAL Turkgucu-Ataspor
29/05/19 HYF China PR BATAL Bayern Munchen

5 Pertandingan Terakhir Fenerbahce

25/07/19 CLF Hertha BSC 2-1 Fenerbahce
23/07/19 CLF Udinese BATAL Fenerbahce
22/07/19 CLF Fenerbahce 1-1 Wolfsburg
19/07/19 CLF Fenerbahce 2-0 Bursaspor
13/07/19 CLF Boluspor 0-2 Fenerbahce
Prediksi Skor Bola Bayern Munchen vs Fenerbahce : 2 – 0

Baca Juga : Prediksi Liverpool Vs Lyon 1 Agustus 2019

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Fenerbahce :

(Munchen) : Neuer; Sule, Kimmich, Pavard, Goretzka, Tolisso, Renato Sanches, Davies, Muller, Coman, Arp.

Manager : Niko Kovac.

(Fenerbahce) : Demirel; Aziz, Isla, Kaldirim, Ciftpinar, Dirar, Moses, Ekici, Zajc, Jailson, Elmas.

Manager : Ersun Yanal.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!