TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Salzburg vs Chelsea : Salzburg Jadikan Laga Ini Laga Penting

28

Tipsprediksi.net – Sebagai tim yang sangat superior di liga domestiknya, Salzburg yang merupakan tim dari Austria, tentunya mengharapkan adanya sensasi baru menghadapi liga dari luar negaranya. Ditangan pelatih nya saat ini Ditmar Kuhbauer, Salzbourg telah mencanangkan banyak agenda uji coba di setiap selang kompetisi regulernya.

Sepeti halnya dengan menghadapi The Blues Chelsea, dan laganya sendiri akan digelar di Red Bull arena, Wlas Siezenheim. Bahkan setelah laga ini, Salzburg akan menghadapi laga uji coba lainnya menghadapi tim raksasa Spanyol, Real Madrid, namun laga tersebut sendiri bakalan di gelar setelah tim asal Austria tersebut menghadapi Mattersburg.

Sejauh ini Salzburg sendiri belum tercoreng dengan sebuah kekalahan, bahkan dengan hasil imbang. Untuk itulah tim besutan KuhBauer tengah berupaya mencari pengalaman lain menghadapi tim – tim besar, sebagai bekal nanti di kompetisi Eropa. Mengingat Salzbourg sendiri tengah berjuang untuk bisa berkompetisi di kompetisi tertinggi di daratan Eropa.

Salzburg Terlalu Superior di Liga Austria

Salzburg Terlalu Superior di Liga Austria

Ketangguhan dari Salzburg di liga domestiknya, sudah tidak diragukan lagi, mengingat di beberapa tahun terakhir selalu menjuarai Liga Austria. Kini ditangan pelatih barunya yang musim lalu di klub rival Rapid Vienne, DItmar Kuhbauer tengah mencoba membawa anak asuhnya ke level yang lebih tinggi dari sebatas liga domestik.

Tentu saja target yang tengah diupayakan tersebut adalah Liga Champions dan juga Liga Europa, dimana kompetisi tersebutlah yang menjadi sarana bagi Salzburg untuk menjadi salah satu tim yang di perhatikan di daratan benua biru. Namun upaya tersebut sendiri jelas memerlukan sebuah proses, maka dari itulah tim besutan dari Kuhbauer tersebut hendak menambah pengalaman dengan menghadap tim kuat.

Praktis setelah menjalani laga perdana dengan hasil positif, dimana Salzburg mampu mengalahkan Rapid Vienne di Liga Austria. kini harus mendapati sebuah tantangan berat karena harus menghadapi tim asal kota London The Blues Chelsea. Sebagai juara di Liga Europa musim lalu, The Blues bisa menjadi sebuah bahan pembelajaran yang baik bagi anak asuh Kuhbauer.

Mengingat Salzburg sendiri tengah berupaya untuk bisa meningkatkan level permainannya dan bersaing di kancah eropa. Untuk itulah tim asal Austria tersebut memilih tim yang bermarkas di Stamford Bridges tersebut menjadi lawan di uji coba saat ini. Apalagi The Blues sendiri memiliki kedalaman pemain yang cukup baik meskipun salah satu bintangnya telah hengkang ke Los Galakticos.

Terlepas dai itu, performa dari The Blues terbilang cukup baik, apalagi setelah kini ditangan oleh mantan pemain andalannya Frank Lampard. Praktis membuat tim asal Ibu kota Inggris tersebut menjadi memiliki gairah yang baru, pasalnya sang pelatih sendiri memiliki ikatan yang sangat kuat dengan The Blues dan lebih menjiwai kala menukangi timnya.

Hal ini jelas bisa memberikan dampak yang baik bagi Salzburg, karena dalam sebuah sepakbola bukan masalah kapasitas dan skill, namun chemistry dan juga kecintaan penuh terhadap tim yang dibela bisa mengubah segalanya dan membangkitkan gairah bermain yang lebih tinggi.

Lampard Mulai Searah dengan Anak Asuhnya

Lampard Mulai Searah dengan Anak Asuhnya

Sebelum menghadapi Salzburg di laga uji coba kali, The Blues sendiri telah melakukan berbagai macam langkah uji coba. Dan secara keseluruhan, apa yang telah dilakukan The Blues di laga pra musimnya terbilang sangat baik dan lebih menjanjikan. Pencapaian yang sangat baik dan menunjukkan sebuah progres kematangan yang luar biasa, tentunya merupakan andil besar dari sang arsitek Frank Lampard.

Sebuah hal yang tidak mudah pastinya sebagai mantan pemain yang menjadi legenda hidup di klub, mampu menjadi pelatih terhadap tim yang pernah dibeanya selama menjadi pemain. Pencapaian ini jelas merupakan hal yang luar biasa, mengingat Lampard mampu meningkatkan aura dan juga semangat yang lebih menjiwai dari anak asuhnya.

Kondisi inilah yang membuat Lampard mampu menjalin ikatan yang sangat kuat dengan beberapa pemain teh blues yang tak lain adalah anak asuhnya. Mengingat Lampard sendiri adalah mantan punggawa idaman di Chelsea, tentu saja anak asuhnya tidak merasa canggung kala harus membentuk sebuah chemistry dan mencermati instruksi yang diarahkan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Salzburg vs Chelsea

– Belum ada pertemuan

5 Pertandingan Terakhir Salzburg

27/07/19 BUN Rapid Wien 0-2 Salzburg
24/07/19 CLF Salzburg 3-0 Kayserispor
20/07/19 CUP Parndorf 1-7 Salzburg
13/07/19 CLF Vorwärts Steyr 0-4 Salzburg
12/07/19 CLF Salzburg 3-1 Feyenoord

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

28/07/19 CLF Reading 3-4 Chelsea
23/07/19 CLF Barcelona 1-2 Chelsea
19/07/19 JWC Kawasaki Frontale 1-0 Chelsea
13/07/19 CLF St Patrick’s Athl 0-4 Chelsea
01/07/19 CLF Bohemians 1-1 Chelsea
30/05/19 UEL Chelsea 4-1 Arsenal
Prediksi Skor Bola Salzburg Vs Chelsea : 1 – 1

Perkiraan Susunan Pemain Salzburg vs Chelsea :

(Salzburg) : Stankovic; Ulmer, Farkas, André Ramalho, Onguéné, Junuzovic, Bernede, Szoboszlai, Minamino, Daka, Håland.

Manager : Jesse Marsch.

(Chelsea) : Kepa; David Luiz, Azpilicueta, Emerson, Christensen, Kovacic, Jorginho, Mount, Pedro, Pulisic, Giroud.

Manager : Frank Lampard.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!