TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Nurnberg vs PSG : PSG Diprediksi Tak Akan Turunkan Neymar Pada Laga Kali Ini

106

Tipsprediksi.net – Nurnberg harus terdegradasi dari Bundesliga musim lalu, situasi ini seperti menjadi hal biasa terjadi. Mengingat tim yang musim lalu diasuh oleh Boris Schommers tersebut, seakan menjadi langganan promosi dan juga degradasi. Pada saat ini Nurnberg mendapatkan kesempatan menghadapi tim raksasa dari Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Mangkir Latihan Pramusim Neymar Perkeruh Suasana

Tindakan yang dilakukan oleh Neymar yang selalu mangkir latihan pada Pramusim, Seolah – olah memercikan suasan menjadi panas di kubu PSG. Setelah melakukan hal yang tidak profesional tersebut, sang bintang Brazil tersebut mendapat sambungan yang tampak dingin dari Thomas Tuchel yang kini masih menjadi sang arsitek PSG.

Seperti diketahui, Neymar dan PSG tengah dalam hubungan yang kurang harmonis, pasalnya kedua pihak tengah memberikan sikap yang berlainan. Neymar sendiri saat ini merasa tidak kerasan bertahan di Paris, namun kubu PSG tidak memberikan gubrisan apabila tawaran yang diajukan untuk Neymar terbilang masih minim.

Sering Absesnnya Neymar saat PSG sedang gencar – gencarnya melakukan serangkaian uji coba pramusim, semakin membuat hubbungan keddua belah pihak sangat keruh. Situasi ini pun langsung mendapat tanggapan dari Thomas Tuchel, dimana sang pelatih asal Jerman tersebut telah berbicara dengan Neymar dan berbicara dengan baik.

Mau tidak mau Tuchel pun harus bisa menerima keadaan dan bekerja sama dengan pemain Brazil tersbut, mengingat keduanya masih terikat kontrak dan alam sebuah ikatan untuk bisa memberikan yang terbaik bagi klub. Meskipun demikian Tuchel juga tidak menampik apabila merasakan kekecewaan bila anak asuhnya ada yang terlambat, meskipun keterlambatan tersebut dilakukan oleh pemain bintangnya.

Nasib Neymar di laga Pramusim

Nasib Neymar di laga Pramusim

Setelah menghadapi Nurnberg, PSG sendiri tengah merencanakan agenda tour nya ke daratan Asia, mengenai hal tersebut, tentu saja nasib dari Neymar banyak dibicarakan. Hal ini jelas menjadi sorotan utama dan belum lama ini Tuchel juga memberikan sebuah kejelasan jika peluang dari Neymar masih sangat terbuka, pasalnya masih berada pada kontrak.

Thomas Tuchel pun menyatakan sebuah pernyataan yang jelas dimana Neymar dan anak asuh lainnya bakalan menuju ke Tiongkok, mengingat Neymar sendiri saat ini telah datang ke Paris, dimana pada langkah selanjutnya akan menjalani tes medis dalam dua hari.

Syarat bagi Tim yang Ingin Meminang Neymar

Syarat bagi Tim yang Ingin Meminang Neymar

Adanya sebuah konflik internal yang berbeda keinginan antara kubu PSG dan juga Neymar, membuat tim asal Paris tersebut memberikan opsi bagi tim mana pun yang ingin mendapatkan servis pemain Brasil tersebut harus membayar nilai yang tinggi. Setidaknya Blaugrana dan juga Los Blancos lah yang memiliki kapasitas untuk bisa memboyong Neymar.

Mengingat Neymar sendiri masih merupakan pemain termahal dengan mahar 198 juta poundsterling, bekisar Rp 3 triliunan. Sejauh ini belum ada yang mampu melampaui catatan nilai transfer tersebut, harga terbut tentu saja harus bisa dipertimbangkan matang – matang karena nilai terbut merupakan harga dua tahun lalu.

Sebelumnya tim asal Paris tersebut acap kali membantah kabar bila Neymar akan dijual, hal ini pun kini mulai sedikit melunak. Pasalnya berdasarkan berita yang dihadirkan L’Equipe, Neymar ditawarkan untuk tim manapun yang memiliki minta untuk meminangnya. Adapun syarat yang harus ditempuh untuk bisa memboyong Neymar dari PSG adalah harus menyiakan dana sekitar 230 sampai 250 juta pound.

Pertimbangan Lain Jika Rekrut Neymar

Pertimbangan Lain Jika Rekrut Neymar

Bagi tim yang berminat untuk merekrut pemain bintang asal Brazil tersebut, tentu saja harus mempertimbangkan sesuatu yang lain. Meskipun secara kualitas Neymar memiliki banyak kelebihan, namun dari faktor di luar lapangan Neymar memiliki banyak masalah dan kasus yang mempengaruhi kariernya.

Meskipun di PSG Neymar mampu mencetak 51 gol dari 58 penampilan, namun pencapaian tersebut masih dirasa kurang sebanding dengan nilai transfernya yang sangat tinggi. Mengingat kubu PSG sendiri belum bisa meraih satu trofi dari kompetisi Eropa, baik itu dari Liga Champions atau pun juga dari Liga Europa. Dengan harga yang setinggi langit, PSG sampai saat ini belum mencapai ekspektasi nya merajai Eropa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Nurnberg vs PSG

– Belum Ada Pertemuan

5 Pertandingan Terakhir Nurnberg

14/07/19 CLF Rapid Wien 2-1 Nurnberg
10/07/19 CLF Bischofshofen 0-3 Nurnberg
09/07/19 CLF Pinzgau Saalfelden 0-2 Nurnberg
03/07/19 CLF Nurnberg 0-4 Basel
29/06/19 CLF Bayreuth 2-1 Nurnberg

5 Pertandingan Terakhir PSG

17/07/19 CLF Dynamo Dresden 1-6 PSG
25/05/19 LI1 Reims 3-1 PSG
19/05/19 LI1 PSG 4-0 Dijon
11/05/19 LI1 Angers SCO 1-2 PSG
04/05/19 LI1 PSG 1-1 Nice
Prediksi Skor Bola Nurnberg vs PSG : 0 – 3

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Fiorentina 21 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nurnberg vs PSG :

(Nurnberg) : Klandt; Sorg, Valentini, Margreitter, Behrens, Petrak, Kerk, Jäger, Ishak, Misidjan, Dovedan.

Manager : Boris Schommers.

(PSG) : Areola; Meunier, Kurzawa, Juan Bernat, Kehrer, Ander Herrera, Verratti, Pablo Sarabia, Draxler, Jesé, Mbappé.

Manager : Thomas Tuchel.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!