TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Monchengladbach vs Istanbul Basaksehir : Laga Ujicoba Bagi Para Pemain Baru Di Kedua Tim

124

Tipsprediksi.net – Kesuksesan menembus Liga Europa musim depan, membuat Monchengladbach harus siap menjalani banyak laga di musim depan. Monchengladbach yang finish di posisi 5 Bundesliga musim lalu, harus kehilangan banyak pemain bintangnya di bursa transfer. Kali ini Istanbul Basaksehir hadir sebagai ujian kekuatan dari kedalaman pemain yang dibangun Marco Ross.

Thorgan Hazard Jatuh Kepinangan Dortmund

Salah satu pemain yang sukses membuat Monchengladbach menembus Liga Europa musim depan, telah dipastikan merapatkan barisan ke Dortmund musim depan. Monchengladbach sendiri telah mencapai kesepakatan dengan Dortmund untuk transfer Hazard dengan besar 30 juta Euro.

Adik dari pemain bintang Belgia Eden Hazard tersebut, setidaknya telah menjalani 5 musim bersama Monchengladbach, dimana di dua musim terakhir progress peningkatan permainannya mulai berkembang pesat dan sanggup mencetak 10 gol per musim.

Kehilangan Morgan Hazard tentu membuat Marcos Ross ambil keputusan tepat dengan meminang salah satu pemain muda potensial dari Schalke, Breel Embolo. Peran vital dari Morgan Hazard tentu belum bisa sebanding dengan Embolo, namun bila melihat catatan produktivitas gol, pemain asal Swiss tersebut wajib diperhitungkan.

Embolo yang dibeli dengan bandrol 10 juta Euro dari Schalke, setidaknya telah mencetak 10 gol selama 3 musim membela Schalke. Catatan tersebut terbilang cukup baik, mengingat kondisi dari Schalke sendiri di beberapa musim sebelumnya sedang dalam masa penurunan performa.

Marco Ross Tambah Slot Pemain Belakang

Marco Ross Tambah Slot Pemain Belakang

Laba besar yang didapatkan setelah menjual Thorgan Hazard, setidaknya memberikan efek positif bagi keuangan Monchengladbach. Pasalnya sang juru racik Marcos Ross bisa memiliki opsi lain untuk menambah kekuatan armadanya.

Dengan sisa 20 juta Euro, setelah membeli Embolo dari Schalke, praktis Manajemen Monchengladbach mengambil keputusan untuk merekrut pemain belakang tangguh asal Austria, Stefan Lainer. Setelah menjalani proses negosiasi panjang, akhirnya Monchengladbach sepakat meminang pemain belakang berusia 26 tahun tersebut dengan mahar 12 juta Euro.

Stefan Lainer sendiri memiliki kapasitas yang sebanding dengan bandrolnya, pemain yang bermain 4 musim bersama Salzbroug tersebut juga terbilang produktif sebagai pemain belakang, dengan torehan 16 gol sepanjang karier nya.

Kesuksesan mengantarkan Salzbroug sebagai juara di Liga Austria, membuat namanya mencuat dan menjadi bidikan beberapa tim lain. Marco Ross dirasa beruntung telah mampu mendatangkan pemain yang bisa di andalkan di garis pertahanan Monchengladbach untuk bekal musim depan.

Monchengladbach Belum Hadapi hambatan

Monchengladbach Belum Hadapi hambatan

Sebelum menghadapi tim asal Turki, Istanbul Basaksehir, Monchengladbach belum mendapatkan hambatan apapun pada dua laga uji coba sebelumnya. Mengingat lawan yang dihadapi sendiri merupakan tim yang bermain di kasta rendah yang merupakan Monchengladbach junior. Bahkan saat menjalani laga uji coba menghadapi Gouangzou, anak asuh Marco ross bisa menang dengan mudah 4-0.

Uji Coba Pertama untuk Pemain Baru

Embolo dan Stefan Lainer berpeluang besar main untuk pertama kalinya bagi Monchengladbach saat menghadapi Istanbul Basaksehir. Mengingat lawan yang dihadapi lebih berat dari lawan di uji coba sebelumnya, situasi bisa sangat berubah dimana Embolo bakalan langsung menempati pos yang ditinggalkan Thorgan Hazard.

Selain dua rekrutan yang dibeli dengan harga mahal, Marco Ross juga mendatangkan pemain baru, Max drunn yang berposisi sebagai penjaga gawang. Pemain 32 tahun tersebut berpotensi besar menjadi penjaga gawang utama, karena jam terbangnya di Liga Jerman sudah cukup banyak.

Satu lagi yang baru dihadirkan oleh Marco Ross adalah Laslo Benes, pemain asal Slovakia tersebut memiliki jam terbang yang juga cukup banyak, setelah sempat membela Monchengladbach junior di beberapa musim sebelumnya.

Okan Buruk Dituntut Juara Liga Turki

Okan Buruk Dituntut Juara Liga Turki

Sebagai juru racik baru di kubu Istanbul Basaksehir, Okan Buruk sudah dipatok harus bisa menjadi juara di Superlig Turki musim depan. Mengingat Istanbul Basaksehir sendiri hanya puas menjadi runner up di musim lalu.Pencapaian tersebut terbilang sangat menyedihkan, karena hanya terpaut 2 poin saja dengan Galatasaray yang menjadi juara.

Okan Buruk sendiri di musim lalu menukangi Rizespor selama satu musim dan beberapa tim lokal lain di Turki selama kariernya menjadi pelatih. Pada awal kedatangannya di Istanbul Basaksehir, Okan Buruk mampu membawa anak asuh nya meriah kemenangan saat menghadapi Salzbroug II namun kalah saat menghadapi Ajax.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Monchengladbach vs Istanbul Basaksehir

– Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Monchengladbach

13/07/19 CLF 1860 München BATAL Monchengladbach
10/07/19 CLF Monchengladbach 8-0 1. FC M’gladbach
22/05/19 CLF Guangzhou 0-4 Monchengladbach
18/05/19 BUN Monchengladbach 0-2 Dortmund
11/05/19 BUN Nurnberg 0-4 Monchengladbach

5 Pertandingan Terakhir Istanbul Basaksehir

11/07/19 CLF Anif 1-4 Istanbul
24/05/19 SUL Istanbul 1-1 Alanyaspor
19/05/19 SUL Galatasaray 2-1 Istanbul
12/05/19 SUL Istanbul 2-1 Ankaragucu
04/05/19 SUL Sivasspor 0-0 Istanbul
Prediksi Skor Monchengladbach vs Istanbul Basaksehir 2 – 1

Baca Juga: Prediksi Riga FC vs Dundalk 17 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Monchengladbach vs Istanbul Basaksehir :

(Monchengladbach) : Sommer; Wendt, Ginter, Wlvedi, Beyer, Kramer, Hofmann, Zakaria, Traore, Drmic, Hazard.

Manager : Dieter Hecking.

(Istanbul) : Gunok; Clichy, Kudryashov, Junior Caicara, Elia, Inler, Tekdemir, Visca, Kahveci, Napoleoni, Bajic.

Manager : Abdullah Mucip Avci.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!