TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Prediksi Feyenoord vs Panathinaikos : Jaap Stam Siap Buat Rekor Baru Bagi Feyenoord

206

Tipsprediksi.netFeyenoord menjalani agenda uji coba selanjutnya dengan menghadapi tim dari Yunani, Panathinaikos. Kedua karakteristik pelatih yang berbeda membuat laga ini semakin menarik, dimana Feyenoord saat ini masih memercayakan Legenda pemain bertahan Belanda, Jaap Stam di kursi pelatih, sementara Panathinaikos dilatih oleh Giorgio Donis yang notabene mantan penyerang.

Peran Jaap Stam Sebagai Pelatih

Sebagai mantan pemain bertahan yang berkelas, karier kepelatihan Jaap Stam terbilang masih seumur jagung, setidaknya 3 tim baru dilatihnya semenjak pensiun sebagai pemain. Pada awal kariernya sebagai pelatih, Stam menukangi tim asal Liga Inggris, Reading pada tahun 2016 dan hanya bertahan dua musim.

Stam kemudian pulang kampung dan menukangi klub lokal di Liga Belanda PEC Zwole di musim lalu. Kehadirannya Jaap Stam sebagai pelatih, membuat PEC Zwole bisa bertahan di Liga Belanda dan terhindar dari zona degradasi. Pencapaian tersebut membuat kubu Feyenord kepincut dan di musim ini kepercayaan untuk menakhodai Rotterdam sudah direalisasikan.

Pada awal kedatangannya, Pelatih berkepala plontos tersebut langsung melakukan gebrakan yang sangat masif. Mengingat Feyenord sendiri harus kehilangan sang penyerang andalannya, Robin Van Persie yang pensiun di musim lalu, Stam langsung sigap dengan mencari beberapa pemain depan yang juga berkualitas.

Salah satu pencapaian sukses di bursa transfer kali ini adalah dengan mendapatkan tanda tangan kontrak dengan Luciano Narsingh dari Swansea city. Narsingh dipilih karena memiliki pengalaman yang cukup lama di Liga Belanda, terlebih lagi merupakan skuat utama di Timnas Belanda.

Jaap Stam Lebih Suka Pemain Lokal

Jaap Stam Lebih Suka Pemain Lokal

Kembalinya Jaap Stam ke Liga belanda setelah di awal kariernya kepelatihan nya berada di tanah Inggris, menunjukkan bahwa Stam berupaya untk mengembangkan potensi dari setiap pemain lokalnya.

Hal tersebut langsung dibuktikan di awal kedatangannya di Rotterdam dengan menghadirkan salah satu penyerang Belanda berlabel Timnas seperti Narsingh. Bahkan Jap Stam juga berani merekrut penyerang muda lokal dari Dorderk, Crysencio Summerville. Pemain yang masih berusia 17 tahun tersebut diproyeksikan untuk menjadi calon penyerang andalan dikubu Feyenord.

Jaap Stam juga memasukan beberapa pemain mudanya dari tim junior hampir di semua lini, di barisan penyerang saja ada 3 pemain lokal muda yang dihadirkan, seperti Azarkan, Bannis dan Toure. Mayoritas pemain lokal yang dimiliki Feyenord sendiri saat ini adalah pemain muda, dari keputasan yang di ambil oleh Stam, tampaknya kursi kepelatihan nya merupakan proyek jangka panjang.

Georgios Donis Belum Lakukan Apapun

Georgios Donis Belum Lakukan Apapun

Berbeda dengan Jaap Stam yang banyak melakukan gebrakan dengan mendatangkan pemain muda lokal, Georgios Donis hanya baru mendatangkan satu pemain di bursa transfer saat ini. Pemain yang pernah merumput bersama Lazio, Armenakas hanya didatangkan dengan status bebas transfer.

Tidak ada hal yang tampak spesial dari pemain Australia tersebut, mengingat sejauh ini baru membela 2 club saja. Bisa jadi ini adalah bentuk kepuasan dari Georgios Donis dengan kedalaman pemain yang dimiliki.

Dengan kondisi stabil di barisan penyerangan, Georgios Donis sendiri tidak berencana untuk mengganti penyerang asingnya asal Italia, Federico Macheda. Pasalnya di musim lalu, Macheda menjadi pemain yang paling produktif dibandingkan pemain lainnya di lini depan.

Armenakas Langsung Konsisten Dimainkan

Armenakas Langsung Konsisten Dimainkan

Seakan tidak mau salah satu rekrutan nya gagal, Giorgio Donis terus memainkan Armenakas di 4 laga uji coba yang telah di jalani di jeda kompetisi. Sebagai pemain gelandang muda, Armenakas menunjukkan mental bermain yang cukup baik, karena sejauh ini belum melakukan kesalahan fatal di lini tengah.

Bermain sebagai pemain pengganti di laga perdana saat menghadapi Apollon Smirnis, Amernakas langsung menujukkan progress yang baik. Karena di 3 laga uji coba setelahnya, pemain gelandang asal Australia tersebut diberi kepercayaan bermain full 90 menit.

Hal tersebut menjadi pertanda jika karakter permainan dari Armenakas perlahan – lahan diminati oleh Giorgio Donis. Menghadapi PSV di laga selanjutnya menjadi tantangan baru bagi Armenakas untuk bisa mendapatkan hati dari sang pelatih dan bisa menembus terus line up utama Panathinaikos.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

Head To Head Feyenoord vs Panathinaikos

– Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Feyenoord

12/07/19 CLF Salzburg 3-1 Feyenoord
10/07/19 CLF Feyenoord 2-1 Darmstadt 98
06/07/19 CLF Dordrecht 1-2 Feyenoord
29/06/19 CLF SDC Putten 0-6 Feyenoord
16/05/19 ERE Fortuna Sittard 1-4 Feyenoord

5 Pertandingan Terakhir Panathinaikos

05/05/19 SL1 Panathinaikos 4-0 Panaitolikos
21/04/19 SL1 Atromitos 2-0 Panathinaikos
14/04/19 SL1 Panathinaikos 1-3 OFI
06/04/19 SL1 Panathinaikos 2-0 Aris
01/04/19 SL1 Apollon Smirnis 1-3 Panathinaikos
Prediksi Skor Feyenoord vs Panathinaikos : 2 – 0

Baca Juga: Prediksi Maribor vs Valur 18 juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Feyenoord vs Panathinaikos :

(Feyenoord) : Vermeer; Eric Botteghin, Van Beek, St. Juste, Malacia, Toornstra, Ayoub, Kelly, Hansson, Berghuis, Vente.

Manager : Jaap Stam.

(Panathinaikos) : Kotsaris; Kolovetsios, Chatzitheodoridis, Poungouras, Theocharis, Kace, Staikos, Tzandaris, Armenakas, Chatzigiovanis, Macheda.

Manager : Giorgios Donis.

Salam Admin, Tipsprediksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!