TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Jerman Sempat Kerepotan Hadapi Permainan Menyerang Irlandia Utara

72

Tipsprediksi.net – Jerman mampu meraih kemenangan saat menghadapi Irlandia Utara pada lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Pada laga yang digelar Selasa (10/09) dini hari WIB itu, Jerman unggul dengan skor 2-0.

Namun Jerman sebenarnya menjalani pertandingan yang tidak mudah. Hal itu diakui oleh sang pelatih, Joachim Loew. Permainan menyerang yang ditunjukkan oleh Irlandia Utara sempat membuat anak asuhnya kerepotan.

“Itu menjadi 90 menit yang sangat sulit melawan Irlandia Utara, tim yang bermain sangat menyerang. Di babak pertama, menjadi sulit buat kami karena kami sangat ditekan. Kami meningkat pada babak kedua tapi tetap saja itu laga yang sulit dan kami senang bisa memenangkan pertandingan,” kata Loew.

Irlandia Utara memang tampil di luar ekspektasi pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 ini. Sebelum dikalahkan Jerman, mereka mampu meraih empat kemenangan dari empat laga dan memuncaki klasemen sementara Grup C. Saat ini mereka menempati posisi dua klasemen dengan 12 poin, sama dengan poin yang dimiliki Jerman.

Tapi bagi Loew, salah satu alasan lain Jerman kesulitan pada laga ini adalah banyaknya pemain yang minim pengalaman di skuat Jerman. Jerman saat ini memang sedang dalam masa transisi dan mencoba banyak pemain muda baru seperti Serge Gnabry, Kai Havertz, Marcel Halstenberg, Jonathan Tah, dan Lukas Klostermann.

“Tim ini belum pernah bermain bersama jadi mereka harus mempelajari cara bermain mereka agar bisa cocok dengan gaya bermain pemain lain. Kami berupaya terus meningkat diri di setiap pertandingan yang kami jalani,” sambung Loew.

Meski banyak pemain baru, Loew yakin bahwa para pemainnya saat ini bisa meningkatkan kualitas Timnas Jerman di masa yang akan datang. “Aku rasa kami punya potensi bagus di masa yang akan datang dan akan bekerja keras dengan tim ini agar mereka bisa matang.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!