TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Verratti: Jangan Paksa Pemain yang Ingin Hengkang untuk Bertahan

89

Tipsprediksi.net – Isu Neymar Jr yang ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) masih belum reda. Meski Neymar sudah tiba di Paris, tapi bukan berarti pemain Tim Nasional Brasil itu dipastikan akan bertahan di PSG.

Neymar yang belum mengikuti latihan pra-musim PSG karena cedera ini memang masih tak menentu nasibnya. Di satu sisi ia dikabarkan ingin hengkang, di sisi lain, Barcelona yang disebut-sebut akan menjadi destinasi kepindahannya belum melakukan pergerakan transfer lagi setelah mendatangkan Antoine Griezmann dengan biaya transfer 120 juta euro.

Tapi Barca kabarnya siap mengajukan 100 juta euro plus salah satu pemain di antara Nelson Semedo, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, Phlippe Coutinho, Malcom, dan Ousmane Dembele untuk membujuk PSG melepas Neymar. Kondisi ini yang bisa membuat Neymar semakin tergoda kembali ke Barca yang terlihat serius untuk merekrutnya kembali.

Situasi ini mendapatkan perhatian dari rekan setim Neymar di PSG, Marco Verratti. Menurut gelandang Tim Nasional Italia tersebut, PSG seharusnya tak perlu ragu melepas pemain yang sudah ingin hengkang.

“Aku rasa jika seorang pemain ingin pergi, ia akan selalu menemukan cara untuk bisa pergi. Itu akan lebih baik daripada klub mempertahankan seseorang yang tidak ingin ada di sini, yang menentang keinginan klub,” kata Verratti pada RMC Sport.

“Ketika seorang pemain ingin pergi, maka klub harus melepaskannya, tapi tentu tergantung kondisi yang disyaratkan oleh klub. Tapi pada intinya jangan memaksa seorang pemain bertahan ketika pemain tersebut ingin hengkang,” imbuhnya.

Meski begitu, Verratti akan memaklumi jika pada akhirnya Neymar tetap bertahan. Ia mencontohkan situasi ketika dirinya diminati Barcelona namun PSG berhasil membujuknya untuk bertahan.

Baca Juga : Marco Asensio Cedera, James Rodriguez dan Gareth Bale Batal Dijual?

“Waktu itu [diminati Barcelona], aku butuh penjelasan dari PSG. Aku melihat aku kurang berharga di klub dan klub ini terlihat tak ingin memenangkan kompetisi utama [Liga Champions]. Aku tak setuju atas beberapa hal, tapi kami berbicara dan akhirnya aku bertahan. Aku bersykur aku mengambil keputusan itu.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!