TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Varane: Pogba? Aku Percaya Rekan Setimku

39

Tipsprediksi.netReal Madrid memang belum menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Tapi isu pemain Tim Nasional Perancis itu ke Madrid masih belum reda, tentu karena bursa transfer musim panas masih dibuka.

Mengomentari hal ini, bek Real Madrid yang juga merupakan rekan setim Pogba di Tim Nasional Perancis, Raphael Varane, merasa Madrid tak perlu terlalu ngotot untuk mendatangkan Pogba. Menurutnya, skuat Madrid saat ini sudah cukup mumpuni.

“Pogba pemain bagus. Aku sangat mengenalnya. Buat tim manapun dia bakal fantastis. Tapi aku percaya pada rekan setimku [Real Madrid]. Jika pemain baru datang, kami tunggu. Yang jelas aku percaya rekan setimku.”

Lebih jauh, Varane menilai bahwa hasil buruk yang membuat Madrid disoroti patutnya tak perlu menjadi alasan timnya perlu menambah pemain baru. Ia yakin bahwa saat kompetisi musim 2019/20 dimulai nanti, Madrid akan tampil jauh lebih baik.

“Aku paham kalau kalian menginginkan peningkatan. Kami sedang mengusahakan hal itu dan aku percaya dengan apa yang telah kami kerjakan. Kesalahan kami kesalahan individual. Bukan kesalahan taktikal, tapi kesalahan teknis. Itu akan diperbaiki. Kami akan memperbaikinya sedikit demi sedikit,” ujar pemain berposisi bek tengah itu.

Varane juga mencontohkan bagaimana situasi pra-musim Real Madrid pada 2017 yang kurang maksimal. Meski begitu, Madrid tetap meraih gelar Liga Champions, dan tiga trofi lain di antaranya Piala Super Eropa, Piala Dunia Antar Klub, dan Piala Super Spanyol.

Baca Juga : Soal Isu Transfer Leroy Sane, Niko Kovac Minta Maaf Pada Guardiola

“Aku juga ingin Madrid menang. Kami selalu menginginkan lebih, ini bagus dan hal yang biasa. Aku ingat pada 2017, kami memenangkan segalanya, padahal kami menjalani pra-musim yang buruk, dengan kekalahan-kekalahan.”

“Ketika musim dimulai, kami semua tahu kalau Madrid akan menjadi sesuatu yang berbeda. Itu sudah harus dilakukan. Kami harus tetap tenang, apalagi musim yang sebenarnya belum dimulai. Ketika dimulai, kami semua sudah siap,” sambungnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!