TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Tottenham Hotspur Dapatkan Dua Pemain Baru Sebelum Tenggat Transfer

90

Tipsprediksi.net – Setelah tak membeli satu pun pemain baru pada musim 2018/19, Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan empat pemain baru pada musim panas 2019/20 ini. Dua di antaranya berhasil didapatkan pada tenggat transfer Liga Primer Inggris, Kamis (08/08).

Dua pemain baru Tottenham itu adalah Ryan Sessegnon dan Giovani Lo Celso. Sessegnon diboyong dari Fulham dengan nilai transfer 27 juta euro plus Josh Onomah sementara Lo Celso merupakan pemain yang dipinjam dari Real Betis, meski begitu Spurs yang membayar 16 juta euro untuk peminjaman ini bisa mempermanenkannya pada musim depan.

Sessegnon merupakan pemain yang bisa ditempatkan sebagai bek kiri maupaun sayap kiri. Pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan salah satu pemain potensial milik Inggris. Namun musim lalu ia gagal menyelamatkan Fulham dari jeratan degradasi.

Sementara itu Lo Celso merupakan gelandang asal Argentina yang tampil impresif bersama Betis pada musim 2018/19. Pemain berusia 23 tahun itu bermain sebanyak 45 pertandingan dan berhasil mencetak 16 gol plus 5 asis.

Sebelum Sessegnon dan Lo Celso, Spurs telah berhasil mendatangkan Jack Clarke dan Tanguy Ndombele. Clarke yang langsung dipinjamkan ke Leeds United dihargai 11 juta euro sedangkan Ndombele memecahkan rekor transfer termahal Spurs dengan nilai transfer 60 juta euro.

Baca Juga : Presiden Napoli: Maguire Harusnya Berharga 30 Juta Euro

Keempat pemain tersebut jika ditotal telah membuat Spurs menghabiskan dana sebesar 114 juta euro pada musim panas 2019 ini. Di sisi lain, The Lily Whites melepas Fernando Llorente dan Michael Vorm dengan status free transfer, serta menjual Kieran Trippier dan Vincent Janssen yang jika ditotal senilai 31 juta euro.

Keberhasilan Spurs mencapai babak final Liga Champions UEFA musim lalu tampaknya membuat Spurs bisa melakukan maneuver transfer yang lebih mewah dibanding-banding musim sebelumnya. Mereka bahkan sempat berusaha mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus dan Philippe Coutinho dari Barcelona sebagai bukti keseriusan pada musim 2019/20 meski pada akhirnya kedua pemain tersebut enggan gabung Spurs.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!