TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Tiba di Milan, Alexis Sanchez Susul Lukaku ke Inter

44

Tipsprediksi.netInter Milan masih sibuk merampungkan proses transfer pemain baru jelang bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Secara mengejutkan nama terakhir yang akan didatangkan Inter adalah penyerang asal Cile, Alexis Sanchez.

Bukan kali ini saja Inter dikaitkan dengan Sanchez. Setelah mendapatkan Romelu Lukaku, Inter memang menjajaki juga kemungkinan mendapatkan Sanchez yang juga gagal tampil maksimal bersama Manchester United. Tapi United sempat menolak tawaran Inter karena dianggap tawarannya terlalu rendah.

Namun tampaknya Inter dan United telah mencapai kesepakatan terkait Sanchez. Pada Rabu (28/08), eks pemain Arsenal dan Barcelona ini sudah tiba di Milan untuk melakukan tes medis. Sanchez menjalani tes medis setelah proses pemeriksaan kesehatan calon pemain anyar Inter lainnya, Christian Biraghi, yang didatangkan dari Fiorentina.

Bersama United, Sanchez memang tampil di bawah performa terbaiknya. Dalam dua musim Sanchez bermain sebanyak 45 kali namun hanya mencetak tiga gol saja. Padahal saat membela Arsenal, Sanchez berhasil mencetak 80 gol dari 166 penampilan.

Musim ini United belum sekalipun memainkan Sanchez. Bahkan pada pra-musim pun Sanchez lebih banyak berada di ruang perawatan karena cedera yang dideritanya.

Di Inter harapan bagi Sanchez untuk kembali menemukan ketajamannya cukup terbuka lebar. Lukaku yang di United sulit mencetak gol pun langsung membuka kran golnya, dengan mencetak gol pada laga debutnya kala Inter mengalahkan Lecce, 4-0.

Baca Juga : Banyak yang Inginkan Neymar Kembali ke Barcelona

Bahkan Sanchez bisa beradaptasi lebih cepat bersama Inter. Pemain berusia 30 tahun ini pernah membela kesebelasan Italia, Udinese. Udinese sendiri menjadi kesebelasan pertama Sanchez di Eropa.

Inter mendapatkan Sanchez dengan status pinjaman. Tapi tidak ada klausul permanen pada kesepakatan ini. Meski begitu Inter lebih diuntungkan karena tidak harus membayar penuh gaji Sanchez yang di United dibayar 400 ribu euro per pekan. La Beneamata hanya membayar sebesar 175 ribu euro saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!