TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Tak Dapat Jaminan Jadi Pemain Utama, Renato Sanches Tinggalkan Bayern

66

Tipsprediksi.net – Penampilan Renato Sanches pada Piala Eropa 2016 membuat Bayern Munich kepincut untuk merekrutnya. Bayern ketika itu berani membayar 35 juta euro pada Benfica. Saat itu Sanches masih berusia 19 tahun.

Tapi tiga tahun berselang, Sanches gagal tampil sesuai ekspektasi. Sempat dipinjamkan ke Swansea City, pemain Tim Nasional Portugal itu tetap bukan pilihan utama bagi skuat Bayern.

Sejak 2018, Sanches sudah meminta hengkang karena lebih sering duduk di bangku cadangan. Karena musim 2019/20 pun ia tidak masuk dalam skema yang hendak dimainkan oleh pelatih Niko Kovac, Sanches akhirnya meminta dijual.

Renato Sanches meminta kami untuk menjualnya karena dia ingin bermain di klub yang bisa memberikannya lebih banyak kesempatan bermain. Sayangnya kami tidak bisa memberikan garansi itu di Bayern. Pertandingan menjadi penting baginya karena dia ingin menjadi bagian dari skuat Tim Nasional Portugal untuk Piala Eropa 2020,” kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Sanches pun akhirnya menerima pinangan kesebelasan Perancis, Lille. Bayern Munchen sepakat melepasnya dengan harga 25 juta euro. Pemain kelahiran Amadora itu yakin keputusannya hijrah ke Lille akan menjadi keputusan tepat, melihat bagaimana Nicolas Pepe yang tampil istimewa dan kemudian hijrah ke Arsenal.

“Harapanku memang untuk bergabung ke Lille jadi aku sangat senang di sini,” ujar Sanches pada laman resmi Lille. “Aku sangat disambut baik dan aku harap semuanya akan berjalan baik-baik saja buatku.”

“Aku sudah menjalin hubungan dengan Luis Campos [Direktur Olahraga Lille] sejak lama. Apa yang dikatakannya dan proyek yang ia kerjakan bersama Gerard Lopez [Presiden Lille] membuatku tertarik, sebagaimana mereka percaya pada kemampuanku.”

Satu alasan lain yang membuat Sanches yakin bisa bersinar besama Lille adalah terdapat rekan setimnya di Tim Nasional Portugal, Jose Fonte. Menurutnya hal itu akan membuatnya bisa cepat beradaptasi dengan tim dan rekan-rekan baru.

“Aku banyak berbicara dengan Jose Fonte, aku selalu berhubungan baik dengannya. Aku belum tahu semua rekan setimku (yang baru), tapi aku tak sabar bertemu dengan mereka semua!” kata Sanches.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!