TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Southgate Soroti Kesalahan Individu di Laga Melawan Kosovo

90

Tipsprediksi.net – Tim Nasional Inggris nyaris dipermalukan tim peringkat 120 FIFA, Kosovo pada lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup A. Sempat unggul 5-1 pada babak pertama, Inggris kebobolan dua gol dalam tempo 10 menit pada babak kedua. Namun Inggris akhirnya tetap mampu mengakhiri laga dengan kemenangan lewat skor 5-3.

Kemenangan Inggris tersebut tak lepas dari penampilan impresif penyerang Manchester City, Raheem Sterling. Eks pemain Liverpool itu mencetak satu gol dan tiga asis. Gol-gol Inggris lainnya diciptakan oleh Jadon Sancho (2), Harry Kane dan gol bunuh diri Mergim Vojvoda. Gol Kosovo dicetak Valon Berisha (2) dan Vedat Muriqi.

Pelatih Tim Nasional Inggris, Gareth Southgate, menyoroti kesalahan individu para pemainnya yang membuat timnya kebobolan tiga gol. Meski begitu ia tetap senang atas permainan menyerang yang ditampilkan Sterling dan kawan-kawan.

“Momen yang luar biasa! Permainan hebat! Ada banyak kesalahan individu yang berujung gol tapi aku sangat senang dengan penyelesaian akhir yang ditunjukkan. Kami memiliki permainan menyerang yang hebat dan kami menguasai bola dengan sangat baik,” kata Southgate pada ITV.

“Kesalahan-kesalahan yang cukup disayangkan, kami harus tampil lebih baik. Para pemain tidak memerlukanku untuk memberi tahu mereka bahwa mereka melakukan kesalahan,” sambung eks pemain Southampton tersebut.

Baca Juga : De Bruyne: Aku Pemain Terbaik?

Kemenangan atas Kosovo membuat Inggris mencatatkan 100 persen kemenangan dari empat laga yang sudah dijalaninya. Inggris pun memuncaki klasemen sementara Grup A dengan 12 poin, unggul tiga poin dari Republik Ceko yang sudah menjalani lima pertandingan.

Inggris juga menjadi kesebelasan paling produktif pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 ini. Dari empat laga, sudah 19 gol berhasil dicetak The Three Lions. Jumlah tersebut sebetulnya sama dengan yang ditorehkan Belgia dan Perancis, namun dua kesebelasan tersebut meraihnya lewat enam laga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!