TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Siapa Valentino Lazaro Pemain Baru Inter Milan?

67

Tipsprediksi.netInter Milan tak ingin berlama-lama dalam mengumumkan pemain barunya. Pada hari pertama bursa transfer musim panas 2019/20, Senin (01/07), Inter langsung umumkan dua rekrutan anyar, yaitu Diego Godin dan Valentino Lazaro.

Godin didatangkan tanpa biaya transfer karena kontraknya di Atletico Madrid habis per 30 Juni 2019. Sementara itu Lazaro diboyong dari Hertha Berlin dengan biaya transfer sebesar 22 juta euro.

Harga yang cukup mahal untuk seorang Lazaro tentu menunjukkan betapa Inter menginginkan Lazaro. Lantas kenapa Inter berani membayar cukup mahal untuk seorang pemain yang kurang terdengar kiprahnya?

Lazaro merupakan pemain Timnas Austria. Usianya masih 23 tahun. Sebelumnya ia bermain di Hertha Berlin selama dua musim. Hertha menemukan talenta Lazaro ketika dia masih membela salah satu kesebelasan besar Austria, RB Salzburg.

Baca Juga: Presiden La Liga Berharap Neymar Tidak Kembali ke Barcelona

Di Salzburg, Lazaro sudah menjalani debut senior sejak usia 16 tahun. Dua tahun berselang, Timnas senior Austria memberikan debut untuknya. Kariernya terus menanjak dan hingga kini sudah 200 laga sudah ia mainkan baik itu di klub ataupun di Timnas.

Inter sendiri mendatangkan Lazaro untuk menguatkan sisi kanan. Inter saat ini hanya memiliki Danilo D’Ambrosio. Musim lalu sebetulnya Nerazzurri memiliki Sime Vrsaljko dan Cedric Soares, tapi keduanya hanya berstatus pinjaman dan telah kembali ke klubnya masing-masing yakni Atletico Madrid dan Southampton.

Lebih dari itu, Lazaro tampaknya akan cocok dengan skema pelatih anyar Inter, Antonio Conte. Eks pelatih Chelsea dan Juventus itu dikenal dengan skema tiga bek, baik itu 3-5-2 maupun 3-4-3. Lazaro andal bermain sebagai bek kanan, wing-back maupun winger.

Lazaro memang bukan tipikal pemain sayap yang rajin mencetak gol. Ia seperti pemain sayap tradisional yang menyisir tepi lapangan untuk kemudian memberikan umpan silang pada penyerang.

Si Salzburg maupun Hertha, jumlah asisst Lazaro selalu lebih banyak dibanding gol. Jika di Salzburg ia mencatatkan 23 asis dan 15 gol dari total 121 laga, di Hertha pemain kelahiran 24 Maret 1996 ini menorehkan 5 gol dan 13 asis dalam dua musim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!