TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Sempat Tuding Juventus Ingkar Janji, Emre Can Minta Maaf

41

Tipsprediksi.net – Bersamaan dengan ditutupnya bursa transfer musim panas pada 2 September, setiap klub Eropa yang menjadi peserta Liga Champions harus menyerahkan daftar pemain untuk berlaga di Liga Champions 2019/20. Secara mengejutkan, Juventus tak membawa serta gelandang asal Jerman, Emre Can.

Juve hanya mendaftarkan 22 pemain dari maksimal 25 pemain yang boleh didaftarkan. Juve tidak bisa memaksimalkan 25 pemain karena harus ada minimal empat pemain homegrown club atau pemain hasil didikan akademi. Sementara Juve hanya punya satu, yakni Carlo Pinsoglio.

Karena hal itu juga Emre Can harus dikorbankan dari skuat Liga Champions musim ini oleh Juventus. Selain Emre, terdapat Mario Mandzukic dan Mario Pjaca yang juga tak didaftarkan ke skuat Liga Champions musim ini.

Can sempat kesal karena kenyataan tersebut. Ia membeberkan bahwa ia sampai menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG) untuk bermain di Juventus karena sedari awal dijanjikan bermain di Liga Champions.

“Aku pernah berbicara dengan PSG. Tapi pada akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dengan Juventus dan aku memilih bertahan. Tapi seperti yang kamu lihat sekarang, aku tidak ada di skuat Liga Champions,” ujar Can pada media Jerman.

“Aku sangat kaget kemarin karena aku dijanjikan sesuatu oleh mereka pekan lalu. Mereka mengatakan hal berbeda,” sambung pemain yang gabung dari Liverpool ini.

Saking kesalnya, Can sampai berkata bahwa ia harusnya meninggalkan Juventus kalau memang tidak akan dibawa ke Liga Champions musim ini. Ia merasa penampilannya musim lalu layak membuatnya berada di Liga Champions musim ini.

“Kesimpulannya, sejujurnya aku seharusnya tidak bertahan. Karena buatku aku di sini karena ingin bermain di Liga Champions. Aku sangat kaget. Aku tak mengerti kenapa ini terjadi karena aku tampil sangat bagus musim lalu, khususnya di Liga Champions. Tidak ada penjelasan juga dari klub sampai saat ini,” kata pemain Tim Nasional Jerman tersebut.

Baca Juga : Kieran Trippier: Spurs Menjualku di Saat yang Salah

Akan tetapi tak lama setelah pernyatan itu, Can langsung meminta maaf. Melalui akun Twitter-nya, Can menegaskan bahwa ia akan tetap profesional untuk Juventus dan membuktikan diri di lapangan bahwa dia layak untuk bisa bermain di Liga Champions.

“Aku selalu bersyukur berada di Juventus dan bagaimana mereka mendukungku dan memahamiku sejak aku menjadi bagian dari klub ini, khususnya saat aku mengalami cedera. Tanpa mengurangi rasa hormatku pada Juventus dan rekan-rekan setimku, di mana kesuksesan haruslah menjadi prioritas utama, aku tidak akan mengomentari apapun lagi dan akan terus berjuang di lapangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!