TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Selain Nicolas Pepe, Ada Satu Pemain Lille Lain yang Juga Jadi Rebutan

40

Tipsprediksi.net – Saga transfer Nicolas Pepe ke salah satu kesebelasan besar Eropa semakin mendekati kenyataan. Napoli, Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United jadi empat kesebelasan yang sudah mengajukan tawaran pada Lille.

Namun selain Pepe terdapat satu pemain Lille lain yang juga jadi rebutan. Dia adalah pemuda berbakat asal Portugal, Rafael Leao. Bahkan menurut Presiden Lille, Gerard Lopez, sudah ada 8 klub yang telah mengajukan tawaran resmi untuk membeli Leao.

“Kami ingin mempertahankannya satu musim lagi, tetapi tawaran untuk Leao terus berdatangan. Untuknya, kami menerima tawaran dari 8 klub berbeda, 4 di antaranya dari Liga Italia,” kata Lopez.

Upaya Lille untuk mempertahankan Leao jelas akan sangat sulit. Terlebih lagi salah satu kesebelasan yang paling serius mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu adalah AC Milan. Selain Milan, tiga kesebelasan Italia lain yang diisukan tertarik merekrut Leao adalah Inter Milan, Napoli dan AS Roma.

Selain klub Italia, dua kesebelasan Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers dan Everton juga disebut-sebut sudah mengajukan tawaran resmi pada Leao. Namun menurut media Perancis, L’Equpe, mantan pemain Sporting Lisbon itu lebih tertarik untuk membela AC Milan.

Leao musim lalu tampil sebanyak 24 kali di Ligue 1 Perancis. Ia berhasil mencetak 8 gol. Musim lalu ia juga menjadi andalan Tim Nasional Portugal U-21 di kualifikasi Piala Eropa 2019. Ia sudah menjadi langganan Tim Nasional Junior Portugal sejak usia 15 tahun.

Baca Juga: Ronaldo Tak Dimainkan, Ini Penjelasan Maurizio Sarri

Karena kematangannya dalam bermain di usia muda, Leao kerap dibandingkan dengan pemuda asal Perancis, Kylian Mbappe. Posisi sayap yang kerap ia mainkan pun membuatnya sering disebut sebagai “Mbappe-nya Portugal”. Bahkan mantan pelatihnya di Sporting Lisbon, yang juga merupakan mantan pelatih Cristiano Ronaldo ketika masih membela Sporting, menyebut bahwa Leao punya kemampuan yang lebih matang dibanding Ronaldo dengan usia yang sama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!