TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Satu Jam Setelah Memecat Javi Gracia, Watford Umumkan Manajer Baru

92

Tipsprediksi.net – Start buruk Watford pada musim 2019/20 ini berbuah pemecatan sang manajer, Javi Gracia. Manajemen Watford tak puas atas raihan satu poin dari empat laga awal yang menempatkan Watford sebagai juru kunci klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Selain hasil buruk, Watford juga tampil tak istimewa. Dengan kebobolan 8 gol, hanya dua gol yang berhasil dicetak oleh Troy Deeney dan kawan-kawan.

Javi Gracia menjadi manajer Watford per Januari 2018 dengan menggantikan Marco Silva. Catatan Watford di bawah asuhan eks pelatih Rubin Kazan ini memang tak terlalu impresif dengan hanya meraih 37,9% kemenangan dari 66 laga yang dijalaninya.

Pencapaian terbaik Gracia selama menukangi Watford adalah tampil di babak final Piala FA pada musim 2018/19. Prestasi tersebut merupakan yang pertama dalam 35 tahun terakhir bagi Watford. Namun Watford dikalahkan Manchester City di partai final.

Watford sendiri tampaknya memecat Gracia setelah lebih dulu mendapatkan penggantinya. Karena satu jam berselang setelah pemecatan Gracia, Watford langsung mengumumkan Quique Sanchez Flores sebagai manajer anyar.

Sebagai sesama pelatih Spanyol, Flores sebenarnya punya prestasi yang lebih mentereng dibanding Gracia. Pelatih yang sebelumnya menukangi kesebelasan Tiongkok, Shanghai Shenhua, ini pernah menjuarai Liga Portugal bersama Benfica, juara Liga Europa dan Super Eropa bersama Atletico Madrid, dan meraih tiga trofi di Liga Uni Emirate Arab.

Baca Juga : Antonie Griezmann Gagal Penalti Karena Tak Ditonton Isteri

Watford juga bukan kali pertama menjadikan Flores sebagai pelatih. Flores pernah menukangi Watford pada musim 2015/16. Kala itu Watford menempati posisi 13 dan mencapai babak semi-final Piala FA. Hasil buruk itu juga yang memutuskannya untuk kembali ke Spanyol untuk melatih Espanyol.

Tapi dengan komposisi pemain yang berbeda saat ini, tampaknya manajemen Watford percaya bahwa Flores bisa mengangkat prestasi kesebelasan berjuluk The Hornets tersebut. Laga pertama Flores bersama Watford sendiri langsung menghadapi kesebelasan besar, Arsenal, di Vicarage Stadium.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!