TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Ronald Koeman Puas Belanda Bisa Tumbangkan Jerman

112

Tipsprediksi.net – Duel seru antara Jerman menghadapi Belanda pada lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 berakhir dengan enam gol tercipta. Pada laga yang digelar Sabtu (07/09) dini hari WIB itu, Belanda berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 4-2.

Jerman unggul lebih dulu melalui gol Serge Gnabry. Belanda membalikkan keadaan lewat gol Frenkie de Jong dan gol bunuh diri Jonathan Tah. Toni Kroos sempat menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti. Namun gol Donyell Mallen dan Georginio Wijnaldum membuat Jerman harus menanggung malu di Hamburg.

Pelatih Belanda, Ronald Koeman, puas dengan hasil pertandingan dan penampilan anak asuhnya. Secara khusus eks pelatih Southampton itu menyoroti peningkatan permainan para pemain Belanda pada babak kedua.

“Tim telah melakukannya dengan baik untuk bisa meraih kemenangan dan kami layak mendapatkannya. Jerman punya beberapa peluang bagus, tapi aku rasa Jerman bermain terlalu menunggu,” kata Koeman usai laga. “Kami bermain untuk menang lebih dari yang mereka lakukan. Mereka sempat punya dua peluang emas setelah turun minum, tapi kemudian mereka tampaknya kelelahan.”

“Di babak kedua mereka bahkan tidak bisa lagi berjalan. Di babak pertama kami tidak terlalu berbahaya, tapi kami membangun hal yang lebih baik di babak kedua. Akhirnya semuanya berjalan baik. Ini kemenangan bagus buat tim. Kami yakin bahwa kami ada di jalan yang tepat.”

Baca Juga : Henrikh Mkhitaryan Belum Ingin Memikirkan Masa Depan

Kemenangan Belanda ini sebenarnya membuat mereka tak beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara Grup C. Mereka masih terpaut tiga poin dari peringkat kedua yakni Jerman dan enam poin dari pemuncak klasemen, Irlandia Utara. Meski begitu Belanda baru menjalani tiga pertandingan sementara Jerman dan Irlandia Utara sudah menjalani empat pertandingan.

Pada laga berikutnya Jerman akan menghadapi Irlandia Utara sementara Belanda akan menghadapi Estonia. Laga tersebut akan menjadi kesempatan emas Belanda untuk memangkas jarak dengan Jerman dan Irlandia Utara karena Estonia merupakan kesebelasan juru kunci yang tak sekalipun meraih poin dari empat laga yang sudah dijalani.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!