TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Penampilan Brilian Christian Pulisic di Pra-musim

36

Tipsprediksi.netChelsea sudah menjalani lima laga persahabatan pada pra-musim 2019 ini. Dari lima laga tersebut, empat laga berhasil diakhiri dengan kemenangan. Satu laga berakhir dengan kekalahan saat berjumpa kesebelasan Jepang, Kawasaki Frontale.

Laga melawan Kawasaki Frontale yang menjadi laga kedua di pra-musim Chelsea menjadi debut Christian Pulisic bersama Chelsea. Selain kekalahan itu, penampilan Pulisic di dua laga berikutnya yakni melawan Barcelona dan Reading belum terlalu istimewa karena tak terlibat langsung pada gol-gol Chelsea.

Tapi pada laga keempatnya bersama Chelsea, Pulisic akhirnya menunjukkan kualitasnya. Menghadapi jawara Liga Austria, FC Salzburg, pemain Tim Nasional Amerika Selatan itu mencetak dua gol dan satu asis. Chelsea sendiri berhasil menang dengan skor 5-3.

Pada laga itu, pelatih Chelsea, Frank Lampard, memainkan para pemain terbaiknya sejak menit pertama. Bahkan ia mulai membentuk fondasi susunan pemain utama, di mana 11 pemain pertama tidak langsung diganti usai turun minum seperti laga pra-musim sebelum-sebelumnya.

Pulisic sendiri bermain selama 74 menit sebelum digantikan Kenedy, berbarengan dengan masuknya Fikayo Tomori dan Mason Mount yang menggantikan David Luiz dan Jorginho. Lampard sendiri sangat puas dengan penampilan pemain berusia 20 tahun itu, khususnya untuk gol yang dicetaknya setelah menerima umpan jauh Ross Barkley lalu mencungkil bola untuk mengelabui kiper Salzburg.

“Aku sangat terkesima dengan cara dia mencetak gol. Sebagai pemain sayap di Liga Primer Inggris, dia harus beradaptasi dengan cara bermain di liga ini. Dia masih muda tapi punya potensi besar. Aku turut senang dengan penampilannya malam ini,” ujar Lampard usai laga.

Baca Juga : Ibrahimovic Sarankan Manchester United Jual Paul Pogba

Ekspektasi terhadap Pulisic memang cukup besar. Dia didatangkan dengan nilai transfer 63 juta euro. Selain itu, ia diharapkan bisa mengisi kekosongan pemain kunci Chelsea setelah hengkangnya Eden Hazard ke Real Madrid.

Belum lagi Pulisic merupakan satu-satunya pemain baru Chelsea, di mana itu artinya dia punya beban yang besar untuk meningkatkan kualitas permainan baik dirinya secara individu maupun tim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!