TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Patrick Cutrone Tinggalkan AC Milan dengan Rasa Kecewa

37

Tipsprediksi – Sebagai pemain asil didikan akademi AC Milan, Patrick Cutrone patut punya mimpi besar bersama AC Milan. Ketika ia mencetak gol ke gawang rival Milan, Inter Milan, pada 2017, Cutrone merayakan gol sambil berurai air mata.

“Mengingat sebelumnya aku masih ada di Primavera dan bisa mencetak gol dengan atmosfer seperti ini, itu alasan perayaan golku [yang berurai air mata]. Mimpiku adalah berada di sini, karena aku mencintai Milan dan aku ingin tetap berada di tim ini,” ujar Cutrone pada laga yang digelar Desember 2017 itu.

Tapi mimpi Cutrone harus berakhir lebih dini. Milan melepas pemain berusia 21 tahun itu ke Wolverhampton Wanderers dengan nilai transfer 20 juta poundsterling.

Cutrone pun terpaksa menerima pinangan Wolves karena ia membutuhkan kesempatan bermain yang jauh lebih banyak. Di skuat Milan saat ini, di bawah asuhan pelatih anyar Marco Giampaolo, pemain yang bergabung dengan akademi Milan pada 2007 itu persaingan untuk bermain di skuat utama akan semakin ketat mengingat Andre Silva kembali dari masa pinjaman di Sevilla plus Milan yang masih ingin mendatangkan penyerang baru.

Situasi ini nyatanya membuat Cutrone meninggalkan Milan dengan rasa kecewa. Meskipun begitu, ia akan siap dengan petualangan barunya di Inggris untuk membela Wolves.

Baca Juga : Verratti: Jangan Paksa Pemain yang Ingin Hengkang untuk Bertahan

“Apakah aku kecewa? Kalian bisa menilainya sendiri. Aku tak ingin berkata apapun. Aku selalu siap dan semangat. Aku harap yang terbaik untuk pendukung Milan dan rekan setimku. Kepergianku dari Milan akan mempengaruhiku tapi itulah hidup dan beberapa keputusan harus diambil,” ujar Cutrone.

“Aku akan melakukan yang terbaik. Sekarang aku hanya memikirkan tentang beradaptasi dan bermain baik di sana [Wolves]. Aku siap dan bersemangat untuk bergabung dengan Wolves. Ini tantangan besar buatku,” sambung Cutrone.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!