TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Paco Alcacer: Di Barcelona Banyak Orang Tak Perlakukanku Dengan Baik

63

Paco Alcacer tengah menikmati kariernya bersama Borussia Dortmund. Penyerang asal Spanyol itu tampil tajam bersama Dortmund dengan mencetak 26 gol dari 38 laga. Jumlah tersebut meningkat pesat dari catatannya kala membela Barcelona, yakni 15 gol dari 50 laga.

Di Barcelona, Alcacer memang tak menjalani musim yang menyenangkan. Dari total 37 pertandingan La Liga yang dijalaninya bersama Barca, 23 di antaranya ia mainkan sebagai pemain pengganti.

Alcacer kini akan menghadapi Barcelona. Pada pekan pertama Liga Champions UEFA 2019/20, Barca akan bertandang ke markas Dortmund, Signal Iduna Park. Penyerang berusia 26 tahun itu pun
mengungkap masa buruknya bersama Barca.

“Aku akan memutuskan nanti, apakah aku akan merayakan gol atau tidak (ke gawang Barca). Aku menghormati banyak orang di sana. Banyak orang berperilaku baik padaku tapi banyak orang juga yang berperilaku buruk. Rekan setimku dan para fans memperlakukanku dengan baik,” ujar Alcacer pada SER Catalunya.

Alcacer bersyukur kini ia membela Dortmund. Alasannya menerima pinangan Dortmund pun karena kesebelasan asal Jerman itu mempercayai kemampuannya, tak seperti Barca.

“Di perkerjaan apapun, kalau orang mempercayaimu, maka kamu akan memberikan yang terbaik untuknya, dan jika mereka tidak mempercayaimu, kamu tidak akan melakukan yang terbaik.

Sangat penting bagiku untuk merasakan tanda bahwa mereka menunjukkan kepercayaan dan pada akhirnya banyak orang yang tidak menunjukkannya.”

Menghadapi Dortmund, Barca sendiri punya kans untuk memainkan Lionel Messi yang sempat mengalami cedera dan belum tampil pada musim ini. Alcacer pun berharap bahwa Messi belum bisa
bermain menghadapi Dortmund.

“Jelas bahwa jika ada pemain dengan level permainan seperti dia itu akan penting buat tim dan klub. Kamu akan selalu memintanya pendapat dan mendengarkan pendapatnya. Aku harap dia baru akan bermain minggu depan, melawan Granada, bukan melawan kami!”

Barca dan Dortmund tergabung di Grup F. Grup F sendiri disebut-sebut sebagai salah satu grup neraka karena selain Barca dan Dortmund, terdapat Internazionale Milan yang kini dilatih Antonio Conte. Slavia Praha menjadi satu-satunya tim kuda hitam di grup ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!