TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Neymar Sudah Lakukan Segala Cara untuk Kembali ke Barcelona

49

Tipsprediksi.net – Neymar gagal kembali ke Barcelona. Hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup, pemain Tim Nasional Brasil itu tetap berada di Paris untuk membela Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2019/20 ini.

Meski begitu, rumor Neymar yang ingin kembali ke Barca bukan isapan jempol belaka. Hal itu dikatakan oleh penyerang Barca, Luis Suarez, yang mengakui bahwa Neymar sudah menghubunginya untuk membicarakan kans kembali ke Barca.

“Kami membicarakannya saat itu. Kami memberi tahu dia [Neymar] kalau tidak ada tempat yang lebih baik dari Barcelona. Tapi itu keputusannya dan dia telah memilihnya. Dia sudah melakukan segala cara untuk bisa kembali [ke Barcelona],” kata Suarez pada Fox Sports Radio.

Neymar punya momen indah bersama Barca. Bersama Suarez dan Lionel Messi, Neymar merupakan bagian dari Trio MSN yang ditakuti di seantero Eropa. Gelontoran gol sudah pasti lahir dari kombinasi tiga pemain Amerika Latin ini.

Di sisi lain, pemain Barcelona lainnya, Clement Lenglet, merasa lega bursa transfer ditutup dan Neymar tak gabung Barcelona. Menurut bek Tim Nasional Perancis itu, sebetulnya isu kembalinya Neymar ke Barca mengganggu tim.

“Neymar? Banyak rumor tentangnya,” kata Lenglet pada Canal+. “Itu adalah periode yang sibuk buat klub. Tapi syukurlah semuanya telah berakhir. Sekarang kami bisa bekerja dengan lebih mudah.”

Baca Juga : Sempat Tuding Juventus Ingkar Janji, Emre Can Minta Maaf

Meski batal gabung, kabarnya Barcelona akan berusaha menjajaki Neymar lagi pada bursa transfer mendatang hingga musim panas 2020. Kabarnya Neymar sendiri kecewa dan marah besar pada PSG yang tak mengizinkannya untuk hengkang.

PSG sendiri selain mempertahankan Neymar, berhasil mendatangkan penyerang baru: Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu datang dengan status pinjaman plus opsi permanen sebesar 70 juta euro. Keputusan mendatangkan Icardi tak lepas dari badai cedera yang menerpa lini depan PSG. Selain Neymar, ada Edinson Cavani dan Kylian Mbappe yang juga harus menepi untuk sementara waktu karena cedera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!