TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Mino Raiola Bukan Agen De Ligt, Hanya Perantara

192

Tipsprediksi.net – Dalam proses transfer Matthijs de Ligt, nama super agen Mino Raiola kerap disebut. Namun sebetulnya Raiola bukan agen pemain asal Belanda tersebut. Dia hanya perantara.

Agen De Ligt yang sebenarnya bernama Barry Hulshoff. Dia hanya memiliki dua klien, yakni De Ligt dan satu pemain FC Utrecht, Ruben Hoogenhout.

Raiola sendiri baru “bergabung” dengan Barry pada Mei 2018 silam. Itu artinya, kala itu De Ligt belum setenar saat ini. Tapi tampaknya Raiola melihat potensi pemain Ajax tersebut, terlebih kala itu De Ligt masih berusia 18 tahun.

Menurut Telegraaf, De Ligt setuju Raiola terlibat dalam urusan peragenannya karena dia menyatakan ingin hengkan dari Ajax. De Ligt mengenal Raiola karena salah satu klien Raiola, Justin Kluivert, merupakan rekan setimnya di Ajax namun hengkang per 2018 silam ke AS Roma.

De Ligt pada akhirnya bertahan di Ajax. Tanpa disangka keputusannya bertahan justru membuatnya semakin diincar banyak klub top Eropa.

Penampilan Ajax yang gemilang di Liga Champions, dengan menyingkirkan Real Madrid dan Juventus untuk melangkah ke semi-final, membuat dirinya menjadi pemain yang paling diminati klub-klub top seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Manchester United.

Tampaknya karena Raiola juga pada akhirnya De Ligt lebih dekat ke Juventus. Pria 51 tahun tersebut punya hubungan baik dengan manajemen Juventus.

Baca Juga: Matthijs De Ligt Semakin Dekat ke Juventus

Beberapa klien Raiola merupakan pemain atau mantan pemain Juventus. Dimulai dari Blaise Matuidi, Moise Kean, Paul Pogba, Ouasim Buoy, sampai pemain yang baru bergabung yaitu Luca Pellegrini. Klien lain Raiola adalah Marco Verratti, Gianluigi Donnarumma, Kostas Manolas, Henrikh Mkhitaryan, Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic.

Selain itu, Raiola juga merupakan agen Pavel Nedved ketika mantan pemain Juventus tersebut berkarier sebagai pemain. Nedved saat ini merupakan Wakil Presiden Juventus, keduanya pun kerap tertangkap kamera ketika bertemu yang kabarnya untuk membahas transfer De Ligt.

Sebagai perantara transfer De Ligt, konon Raiola akan mendapatkan bonus besar andai transfer ini terealisasi. Calcio Mercato menyebut bahwa agen asal Italia ini bisa mendapat uang sebesar 11 juta euro dari transfer De Ligt, atau sekitar Rp175,5 miliar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!