TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Mesut Ozil dan Kolasinac Belum Aman Pasca Jadi Korban Perampokan

110

Tipsprediksi.netArsenal berhasil mengalahkan Newcastle United pada laga yang digelar Minggu (11/08), dengan skor 1-0. Gol semata wayang Pierre-Emerick Aubameyang jadi pengantar tiga poin Arsenal di laga perdana The Gunners di Liga Primer Inggris 2019/20.

Akan tetapi pada laga tersebut Arsenal tidak memainkan skuat terbaiknya. Dua pemain penting yang tidak diturunkan adalah Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. Keduanya absen bukan karena cedera, melainkan memang diparkir karena sedang mengalami tekanan psikologis.

Hal itu diungkapkan manajer Arsenal, Unai Emery, sebelum pertandingan digelar. Kolasinac dan Ozil yang nyaris menjadi korban perampokan beberapa waktu lalu nyatanya sempat mendapatkan ancaman dari pihak tak dikenal. Bahkan tidak hanya keduanya, keluarga kedua pemain tersebut pun dalam situasi tidak aman.

Usai pertandingan melawan Newcastle, Unai Emery menyampaikan bahwa ia belum tahu kapan Ozil dan Kolasinac bisa kembali bermain dan berlatih bersama tim. Baginya saat ini, yang terpenting adalah Ozil, Kolasinac dan keluarga mereka berada dalam situasi aman.

“Klub sedang mengatasi masalah itu. Kami ingin mereka bisa kembali bergabung sesegera mungkin, berlatih normal dan seperti biasanya siap untuk bermain. Tapi aku tidak tahu kapan mereka bisa bergabung [termasuk untuk laga melawan Burnley akhir pekan ini],” ujar Emery.

Baca Juga : Frank Lampard Tak Terima dengan Kritikan Mourinho

Dalam kemenangan Arsenal menghadapi Newcastle, posisi Kolasinac digantikan oleh Nacho Monreal. Sementara untuk pos gelandang serang yang biasanya menjadi posisi bermain Ozil diisi oleh pemain muda, Joe Willock, yang kemudian diganti Dani Ceballos di babak kedua.

Selain Ozil dan Kolasinac, Arsenal pun memang tidak langsung menurunkan para pemain barunya di laga ini. Selain Ceballos, Nicolas Pepe yang baru dibeli Arsenal dari Lille dan jadi pemain termahal Arsenal juga baru main pada babak kedua. Begitu pun dengan Gabriel Martinelli. Tapi untuk David Luiz dan Kieran Tierney yang bergabung pada tenggat waktu transfer, keduanya belum dimainkan sama sekali.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!