TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Meski Pernah Tak Akur, Cavani Tak Ingin Neymar Tinggalkan PSG

40

Tipsprediksi.net – Neymar Jr. menjalani adaptasi yang tak mudah bersama PSG. Direkrut pada musim panas 2017 dengan nilai transfer termahal dunia yakni 222 juta euro, Neymar sempat bersitegang dengan rekan setimnya, Edinson Cavani.

Neymar dan Cavani beberapa kali terlihat bertengkar saat pertandingan berlangsung. Dimulai dari berebut penalti sampai berebut tendangan bebas. Namun menurut Cavani, kini hubungan keduanya sudah membaik.

“Banyak hal yang dikatakan banyak orang tentang kami [Neymar dan Cavani], itu betul bahwa kami punya banyak perbedaan di beberapa bulan awal setelah kedatangannya. Tapi kemudian hal baik datang setelah kami sering berbicara,” ujar Cavani pada Le Parisien.

Saking baiknya hubungan Neymar dan Cavani saat ini, Cavani yang membela PSG sejak 2013 tak ingin Neymar hengkang. Belakangan ini, pemain Tim Nasional Brasil itu memang sempat dikaitkan akan kembali ke Barcelona.

“Aku harap semua hal yang terjadi padanya akan membuatnya semakin berpengalaman dan membuatnya tumbuh sebagai individu. Aku rasa dia masih punya banyak hal yang bisa diberikan untuk PSG sampai hari terakhir dia di sini sebagai pemain.”

“Bermain dengan pemain hebat seperti dia, juga Kylian [Mbappe], membuatku senang. Sekarang bagus untuk kami karena sudah menemukan koneksi di antara kami bertiga, sehingga menciptakan tim yang bagus, atmosfer yang bagus, pengorbanan dan profesionalisme.”

Baca Juga : Kylian Mbappe: Aku Tak Ingin Tinggalkan PSG

Musim 2018/19 lalu, di Ligue 1, PSG berhasil menjadi juara dengan mencetak 105 gol. Lebih dari setengahnya, atau lebih tepatnya 66 gol, dicetak oleh trio Neymar, Cavani dan Mbappe. Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak dengan 33 gol, diikuti oleh Cavani 18 gol dan Neymar 15 gol.

Jumlah gol Neymar paling sedikit lantaran ia sempat menderita cedera panjang. Total ia hanya bermain sebanyak 17 kali di Ligue 1, sementara Mbappe 29 kali dan Cavani 21 kali.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!