TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Meski Kalah Telak, Permainan Norwich Dipuji Jurgen Klopp

78

Tipsprediksi – Liga Primer Inggris 2019/20 resmi dimulai. Laga antara Liverpool melawan Norwich City yang digelar di Stadion Anfield, Sabtu (10/08) dini hari WIB itu menjadi laga pembuka Liga Primer Inggris musim ini.

Liverpool yang musim lalu menempati peringkat kedua langsung meraih kemenangan menghadapi juara Divisi Championship tersebut. Bahkan The Reds yang berstatus tuan rumah berhasil menang telak dengan skor 4-1.

Liverpool langsung tancap gas sejak babak pertama. Saat turun minum, Liverpool sudah unggul 4-0 melalui gol bunuh diri Grant Hanley, gol Mohamed Salah, Divock Origi dan Virgil van Dijk. Norwich baru memperkecil ketinggalan pada babak kedua melalui gol Teemu Pukki.

Meski begitu, penampilan Norwich tak seburuk hasil akhir yang mereka terima. Skuat asuhan Daniel Farke itu memainkan sepakbola umpan-umpan pendek yang cukup menyulitkan Liverpool, khususnya pada babak kedua.

“Pertandingan ini sangat bagus, 60 menit awal kami sangat impresif,” ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp, pada konferensi pers usai laga. “Kalau kalian kaget melihat Norwich yang bisa memanfaatkan momen kecil untuk menjadi peluang berbahaya, aku tidak kaget. Begitulah mereka.”

Farke merupakan mantan pelatih Borussia Dortmund B, yang artinya cukup dikenal oleh Klopp. Klopp sendiri merasa beruntung babak pertama berjalan baik untuknya karena pada babak kedua The Canaries memang mampu meningkatkan permainan.

Baca Juga : Duo Manchester Kuasai Daftar 10 Pemain Termahal Musim Panas 2019

“Untuk 60 menit kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami bisa mencetak gol lebih banyak, khususnya setelah turun minum. Tapi lawan tampil cukup impresif karena mereka tak ingin menerima kekalahan besar,” ujar Klopp.

“Mereka tetap ngotot, mereka tetap hidup, mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan, bahkan berubah menjadi lebih menyerang. Aku punya rasa hormat yang besar atas apa yang dilakukan Daniel pada anak asuhnya. Mereka menjadi tim yang menarik,” sambung Klopp.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!