TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Mauro Icardi Akhirnya Tinggalkan Inter Milan

70

Tipsprediksi.net – Sejak direkrut Internazionale Milan pada 2013, Mauro Icardi sudah diprediksi akan menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Icardi membuktikannya dengan gelontoran gol yang ia cetak, termasuk dengan menjadi kapten Inter.

Tapi kebersamaan Inter dan Icardi berakhir per musim panas 2019. Penyerang asal Argentina itu meninggalkan Inter dengan hijrah ke raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG). PSG memboyong eks pemain Sampdoria itu dengan status pinjaman.

Icardi sebenarnya meninggalkan Inter dengan hubungan yang tidak baik. Dalam dua tahun terakhir Icardi bermasalah dengan pelatih Inter saat itu, Luciano Spalletti.

Inter sampai mencopot ban kapten Inter dan tak memainkannya untuk beberapa pertandingan. Alhasil pada musim 2018/19 atau musim terakhirnya di Inter, pemain berusia 26 tahun itu hanya mencetak 17 gol dari 37 laga, di mana itu merupakan jumlah golnya tersedikit dalam tiga musim terakhir.

Permasalahan Icardi dan Inter disebut-sebut muncul karena Icardi yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2020 ingin menandatangani kontrak baru dengan syarat mengalami kenaikan gaji. Inter tampaknya tak bisa memenuhi permintaan Icardi dan istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Pada musim panas 2019 ini Icardi memang masuk dalam daftar jual dan tak pernah sekalipun dimainkan pada pra-musim. Nomor 9 miliknya pun sudah dipakai oleh penyerang anyar Inter Milan, Romelu Lukaku.

Baca Juga : Roma Tambah Dua Amunisi Baru di Tenggat Transfer

Selama di Inter, total 219 penampilan ditorehkan Icardi dengan total 124 gol diciptakan. Tak ada satupun gelar yang bisa dipersembahkannya untuk Inter. Akan tetapi pemain lulusan akademi La Masia Barcelona ini pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A pada 2018 dan menjadi pencetak gol terbanyak Serie A pada musim 2014/15 dan 2017/18.

Di PSG, Icardi akan mengenakan nomor punggung 18. Inter memperpanjang kontraknya terlebih dahulu agar bisa memasukkan klausul permanen senilai 70 juta euro pada akhir musim 2019/20 mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!