TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Leo Duarte Pelindung Baru di Pertahanan AC Milan

100

Tipsprediksi – Kegagalan AC Milan tampil di Liga Europa 2019/20 tak membuat Rossoneri lesu di bursa transfer musim panas. Malah, mereka sudah menghabiskan lebih dari 100 juta euro untuk membeli pemain baru. Pada Rabu (08/08), mereka baru meresmikan pemain baru ke-5, Leo Duarte.

Duarte didatangkan dari kesebelasan asal Brasil, Flamengo. Milan memboyong pemain berusia 23 tahun itu dengan nilai transfer 11 juta euro. Sebelumnya kesebelasan yang bermarkas di San Siro tersebut telah membeli Theo Hernandez, Rafael Leao, Rade Krunic, dan Ismael Bennacer.

“AC Milan dengan berbahagia mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Clube de Regatas do Flamengo untuk mengakuisisi bek asal Brasil, Leonardo Campos Duarte da Silva,” tulis Milan dalam pernyataan resmi klub.

Duarte merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Meski masih berusia 23 tahun, ia sudah cukup berpengalaman selama di Brasil. Dua musim terakhir, total 77 pertandingan ia jalani di segala kompetisi.

Bergabung ke Flamengo sejak 2014, sudah dua gelar berhasil dipersembahkan Duarte, yakni Campeonato Carioca pada 2017 dan 2019 lalu. Karena kemampuannya itu, Milan pun mengontraknya untuk lima tahun ke depan.

Milan sendiri memang gemar membeli pemain asal Brasil. Nama-nama seperti Ronaldo Nazario, Marcos Cafu, Ricardo Kaka, sampai Rivaldo pernah membela seragam merah-hitam kebanggan Milan. Duarte sendiri merupakan pemain Brasil ke-36 yang pernah membela Milan.

Baca Juga : Karier Diego Forlan Berakhir

“Leo Duarte akan menjadi pemain Brasil ke-36 yang pernah mengenakan seragam Rossoneri, melanjutkan tradisi ‘Hijau-Kuning’ yang menjadi bagian dari sejarah AC Milan,” sambung pernyataan resmi Milan.

Di Milan, Duarte akan bersaing dengan Alessio Romagnoli, Mattia Caldara dan Mateo Musacchio untuk bermain sebagai bek utama Milan. Hanya dua pemain yang akan menempati tempat utama karena pelatih baru Milan, Marco Giampaolo, mengandalkan formasi 4-3-1-2 yang hanya menggunakan dua bek tengah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!