TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Lampard Ingin Chelsea Seperti Liverpool

65

Liverpool masih belum terhentikan di Liga Primer Inggris 2019/20 ini. Pada pekan keenam, giliran Chelsea yang ditumbangkan skuat asuhan Juergen Klopp tersebut. Kemenangan tersebut membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan enam kemenangan dari enam laga.

Chelsea, sementara itu, tertahan di papan tengah, tepatnya di peringkat 11. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku kecewa atas kekalahan tersebut, terlebih kekalahan dari Liverpool ini diderita di Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea. Chelsea sendiri belum pernah menang kala menjalani laga kandang pada musim ini.

“Ini tentu jadi sebuah masalah karena kami ingin menang di kandang,” kata Lampard pada konferensi pers usai laga. “Melawan Liverpool Anda tahu siapapun bisa kalah, mereka tim kuat dan kekalahan bisa terjadi kapan saja, aku berharap bisa segera menang di kandang.”

“Kemenangan kandang akan segera datang, aku harap bisa datang sesegera mungkin karena itu akan memberikan kepercayaan diri pada semua orang, tapi kami perlu mencapai level seperti Liverpool; ketika mereka tampaknya sedang tampil kurang bagus tapi mereka tetap bisa meraih kemenangan.”

Lampard memang mulai terobsesi menjadikan Chelsea seperti Liverpool di masa yang akan datang. Ia pun tahu tak mudah untuk mencapai level tersebut, namun ia akan berusaha sebisa mungkin untuk menjadikan Chelsea lebih kompetitif.

“Perbedaan kami dengan Liverpool, seperti yang sudah kami tunjukkan hari ini bahwa kami bisa menyaingi mereka, adalah kami tidak bisa konsisten seperti mereka atau seperti Manchester City setiap pekan. Untuk mencapai level seperti itu sangatlah sulit. Itu merupakan perjuangan rutin setiap hari, tapi itulah tujuan kami saat ini.”

Chelsea sebenarnya tampil cukup baik pada laga tersebut. Sejumlah peluang diciptakan namun gagal menjadi gol. Chelsea juga punya gol Cesar Azpilicueta yang dianulir oleh VAR karena dinyatakan offside.

Dua gol Liverpool sendiri berasal dari bola mati, yang menunjukkan bahwa pertahanan Chelsea sebenarnya sudah tampil cukup baik. Meski begitu, dua gol tersebut menjadi Chelsea sebagai salah satu tim paling sering kebobolan dengan 13 gol, terburuk ketiga setelah Watford (18) dan Norwich (14).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!