TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Laga Melawan Barcelona Menjadi Laga Spesial Buat Andres Iniesta

67

Tipsprediksi.netAndres Iniesta merupakan pemain yang cukup ikonik bersama Barcelona. Merupakan lulusan akademi La Masia alias akademi Barcelona, Iniesta membela Blaugrana selama 25 musim sebelum akhirnya memilih melancong ke Jepang dengan membela Vissel Kobe pada 2018 lalu.

Di Vissel Kobe, Iniesta meneken kontrak berdurasi tiga tahun. Menariknya pada tahun kedua bersama kesebelasan asal Jepang tersebut, Iniesta berkesampatan untuk menghadapi mantan klubnya, Barcelona. Barca memang sedang melakukan tur pra-musim, di mana Jepang menjadi salah satu destinasi mereka.

Laga melawan Barcelona yang digelar Sabtu (27/07) ini tentu menjadi laga yang spesial bagi Iniesta. Pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut menghadapi pemain yang sempat menjadi rekan setimnya dalam beberapa musim, seperti Jordi Alba dan Sergi Roberto. Gerard Pique dan Sergio Busquets tidak dimainkan sementara Lionel Messi dan Luis Suarez belum bergabung dengan tim.

“Buat kami ini menjadi kehormatan untuk menghadapi Barcelona. Ini akan menjadi laga yang sangat spesial. Secara personal, ini akan menjadi laga yang spesial buatku karena akan menghadapi beberapa mantan rekan setimku,” kata Iniesta pada konferensi pers sebelum laga.

Iniesta tidak ingin terlalu muluk-muluk saat menghadapi mantan timnya. Ia lebih berharap para pemain Vissel Kobe bisa mengimbangi permainan Barcelona sehingga bisa menghibur penonton yang hadir.

“Kami akan coba menandingi Barca dengan segenap kemampuan terbaik kami, juga sebagai persiapan kami sebelum pertandingan J1 League, yang juga tak kalah penting. Kami harap penonton bisa menikmati laga ini. Aku harap ini akan menjadi hari yang spesial bagi semua fans kami, fans Barcelona dan semua orang Jepang.”

Baca Juga: Selain Nicolas Pepe, Ada Satu Pemain Lille Lain yang Juga Jadi Rebutan

Laga ini sendiri berkesudahan dengan skor 2-0 untuk Barcelona. Dua gol Barca dicetak oleh Carles Perez pada babak kedua.

Selain Iniesta, Vissel Kobe juga diperkuat oleh mantan pemain Barcelona lain, yakni David Villa dan Sergi Samper. Selain itu, Thomas Vermaelen yang kontraknya tak diperpanjang Barca pun akan menjadi eks Barca lainnya yang membela Vissel Kobe karena di tengah laga melawan Barca, Vermaelen sudah diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa baru Vissel Kobe.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!