TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Kylian Mbappe: Aku Tak Ingin Tinggalkan PSG

40

Tipsprediksi.net – Jelang bursa transfer musim panas 2019 dibuka, Kylian Mbappe memberikan pernyataan mengejutkan. Ia menyebut bahwa ia membutuhkan tantangan baru sehingga hal tersebut mengindikasikan bahwa pemain berusia 20 tahun itu ingin hengkang dari PSG.

“Ini jadi momen yang sangat penting buatku, aku datang (ke PSG) untuk perubahan dalam karierku. Aku menemukan banyak hal baru di sini [PSG], dan rasanya aku lebih punya tanggung jawab di sini. Aku harap terus di PSG, itu tentu akan jadi kebanggaan besar. Atau di tempat lain dengan proyek baru,” kata Mbappe.

Lantas Mbappe sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Apalagi saat Madrid memperkenalkan Eden Hazard sebagai pemain baru di Stadion Bernabeu, sejumlah penonton terdengar meneriakkan nama Mbappe.

Setelah beberapa pekan tanpa kejelasan mengenai pernyataan itu, Mbappe akhirnya memberikan klarifikasinya. Jelang pertandingan melawan Rennes pada Trophee des Champions atau Piala Super Prancis, Sabtu (03/08), melawan Rennes, Mbappe mengatakan bahwa sebenarnya ia tak ingin tinggalkan PSG.

“Aku tak punya keinginan untuk pergi. Kata-kataku mungkin ambigu, cuma pelatih, presiden dan aku yang tahu apa yang aku maksud. Jadi aku meminta maaf pada rekan-rekan setimku. Aku sedikit merusak pesta (juara Ligue 1). Aku mencuri perhatian dengan cara negatif,” ujar eks pemain Monaco itu pada konferensi pers.

“Aku juga meminta maaf pada para fans. Aku meminta maaf bukan karena aku sempat ingin pergi, tapi karena ada pesan yang disalah artikan. Hari ini, semuanya baik-baik saja,” sambung Mbappe.

Saat isu Mbappe ingin hengkang menyeruak, beberapa pihak menyebut jika ia ingin bermain sebagai penyerang tengah alias penyerang no.9. Pada kesempatan yang sama, Mbappe pun membantah hal itu.

Baca Juga : Hanya Satu Musim di Barcelona, Malcom Hijrah ke Zenit

“Aku sering berdiskusi dengan pelatih. Kami membicarakan formasi, apa yang menguntungkan buat tim. Aku sangat kaget ketika ada beberapa orang yang bilang aku ingin bermain sebagai pemain nomor sembilan. Kami sudah punya pemain nomor sembilan, Edinson [Cavani]. Dia mencetak gol, kadang asis juga.”

“Edinson pemain bagus. Aku ingin bermain dengan pemain-pemain bagus. Aku di sini bukan untuk merebut tempat mereka. Gelar juara paling penting buatku. Aku pun mesti berkembang di banyak aspek. Aku harus meningkatkan diri sebagai pemain, sebut saja aku produk yang belum selesai.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!