TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Kieran Trippier: Spurs Menjualku di Saat yang Salah

71

Tipsprediksi.net – Karier Kieran Trippier meroket bersama Tottenham Hotspur. Sejak kepindahan Kyle Walker ke Manchester City pada 2017, Trippier memang langsung menjadi andalan di pos kanan pertahanan Spurs. Dari situlah Trippier menjelma menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia.

Namun tanpa disangka, Trippier memutuskan untuk meninggalkan Spurs pada musim panas 2019. Pemain berusia 28 tahun ini hijrah ke Spanyol untuk membela Atletico Madrid.

Di saat bersamaan, Spurs tampak melakukan kesalahan dengan menjual Trippier. Teranyar, pada laga melawan Arsenal, Spurs dengan terpaksa memainkan Davinson Sanchez yang biasanya bermain sebagai bek tengah untuk bermain di pos bek kanan. Hal itu tak lepas dari cederanya Kyle Walker-Pieters, Juan Foyth dan Serge Aurier.

Melihat hal itu, Trippier merasa Spurs telah menjualnya di saat yang salah. Di saat bersamaan ia pun membeberkan alasannya meninggalkan Spurs karena kesebelasan berjuluk The Lily Whites itu merasa ragu dengan kebugaran Trippier pasca liburan.

“Aku rasa Tottenham mendepakku di saat yang salah. Padahal aku hanya membutuhkan istirahat selama empat pekan untuk pulih karena aku berjuang untuk kembali, untuk segar, dan untuk siap, setelah mengalami cedera,” kata Trippier mengomentari laga Arsenal vs Spurs.

“Ini mengewakan. Aku sudah memberikan segalanya untuk klub dan aku ingin bertahan. Aku masih punya beberapa tahun kontrak di sana. Tapi semuanya memang terjadi karena ada alasannya,” sambung mantan pemain Burnley ini.

Rasa kecewa Trippier sudah mencapai ubun-ubun ketika dia mulai mendengar bahwa klub hendak menjualnya. Padahal menurutnya dirinya cukup berkontribusi besar atas keberhasilan Spurs yang melangkah ke babak final Liga Champions 2018/19 lalu.

Baca Juga : David Beckham Impikan Pos Pelatih Timnas Inggris

“Aku mendengar rumor tentang mereka [Spurs] yang akan menjualku dan itu tidak bagus. Di saat yang bersamaan, kami sudah melaju di Liga Champions, Manchester City, Ajax semuanya dilalui,” ujar Trippier.

“Aku sudah berbicara dengan pemilik klub tapi ketika aku berbicara dengan manajer [Mauricio Pochettino] tentang rencananya lalu aku tak mendapatkan jawaban ya maupun tidak, aku langsung menangkap maksudnya. Aku dan manajer bukannya meninggalkan kesan buruk, dia telah berjasa besar buatku dan aku sangat menghormatinya,” sambung Trippier.

Di Atletico, Trippier sendiri langsung menjadi andalan pelatih Atleti, Diego Simeone. Dari tiga laga La Liga yang sudah dijalani Atleti, tiga laga juga dimainkan Trippier.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!