TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Jurgen Klopp: Adrian Seperti Rocky Balboa!

72

Tipsprediksi.net – Adrian Miguel baru direkrut Liverpool beberapa hari jelang bursa transfer Liga Primer Inggris 2018/19 ditutup. Hanya jadi serep Alisson Becker, Adrian awalnya diduga akan lebih akrab dengan bangku cadangan. Tapi kini, tanpa disangka, Adrian sudah menjadi salah satu pahlawan Liverpool.

Adrian baru saja menjadi tokoh utama kemenangan Liverpool pada laga Piala Super Eropa 2019 menghadapi Chelsea, Kamis (15/08) dini hari WIB. Pada adu penalti, kiper asal Spanyol itu menahan tendangan Tammy Abraham sehingga Liverpool menang dengan skor 5-4 setelah imbang 2-2 di waktu 120 menit.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak menyangka bahwa Adrian bisa menjalani karier hebat di Liverpool dalam waktu singkat. Perlu diketahui, Adrian menjalani debut akhir pekan lalu melawan Norwich City setelah Alisson mengalami cedera. Alisson yang cedera hingga beberapa pekan membuat Adrian menjadi andalan utama Liverpool pada laga melawan Chelsea.

“Adriaaaaan! Seperti Rocky [Balboa]!” kata Klopp pada BT Sport. “Kisah yang luar biasa. Ia bisa menjaga kegugupannya. Dia juga sudah sangat nyaring di ruang ganti. Aku tak menyangka dia sudah mendapatkan banyak hal dalam hidupnya, jadi itu bagus baginya menjadi bagian dari juara ini. Dia juga melakukan beberapa penyelamatan, aku sangat senang padanya.”

Rocky Balboa adalah karakter utama dalam film yang dibintangi oleh Sylvester Stellone berjudul Rocky. Film itu menceritakan seorang petinju Italia-Amerika Serikat dari kelas pekerja yang berusaha meraih mimpinya untuk menjadi petinju dunia.

Sama seperti Adrian, dia datang ke Liverpool bukan sebagai pemain bintang. Tapi ternyata takdir berkata lain, keberuntungan dan kemampuannya di bawah mistar membuatnya kini menjadi salah satu kiper juara trofi bergengsi.

Di sisi lain, Klopp menyoroti bagaimana pertandingan yang berjalan sangat berat bagi kedua kesebelasan. Eks pelatih Borussia Dortmund itu mengaku tak tenang selama babak tambahan, namun akhirnya lega setelah berhasil menjadi juara.

“Ini laga yang sangat sulit bagi kedua kesebelasan. Ini tentang kemenangan dan kami melakukannya di akhir pertandingan. Tidak ada satu pun orang di stadion menginginkan babak perpanjangan waktu. Kami memulai laga dengan baik namun lantas menurun. Kami bisa membicarakan banyak hal tentang sepakbola, tapi sudah terlambat. Kami sudah berjuang habis-habisan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!