TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Henrikh Mkhitaryan Belum Ingin Memikirkan Masa Depan

38

Tipsprediksi.net – Pada tenggat waktu transfer pemain musim panas 2019, Henrikh Mkhitaryan memutuskan untuk hijrah ke AS Roma. Roma meminjamnya dari Arsenal hingga 2020 tanpa opsi permanen. Tak adanya klausul permanen ini membuat masa depannya baik di Arsenal maupun Roma tak jelas.

Namun pemain yang akrab disapa Miki ini enggan terburu-buru menyimpulkan masa depannya setelah merampungkan transfer ke Roma. Ia hanya ingin fokus pada setiap pertandingan yang ada di depan matanya saat ini.

“Pertama-tama kita lihat apa yang bisa aku lakukan di Roma, baru dari situ pada akhir musim aku bisa memikirkan kesempatan untuk bertahan atau pergi ke tempat lain, aku belum tahu. Sekarang aku tak tahu soal masa depan, akan lebih baik untuk fokus pada pertandingan berikutnya,” kata Miki pada VBET News.

Miki sebenarnya merupakan salah satu gelandang serang berkualitas di Eropa. Sebelum ke Arsenal, ia pernah membela Manchester United dan Borussia Dortmund. Ia pun tercatat delapan kali meraih gelar pemain terbaik Armenia, di mana tujuh di antaranya diraih secara beruntun pada periode 2011 hingga 2017.

Namun sejak hengkang ke Manchester United kualitasnya dianggap mulai menurun. Ketika mampu mencetak 23 gol dari 52 laga yang dijalaninya pada musim terakhirnya di Dortmund, hanya 13 gol dilesakkannya dalam satu musim setengah di Man United. Di Arsenal lebih buruk, hanya mencetak 9 gol dalam 58 laga.

Baca Juga : Piala Eropa 2020 Bisa Jadi Ajang Terakhir Toni Kroos

Miki bertekad memperbaiki kariernya di AS Roma. Oleh karenanya ia akan siap memberikan yang terbaik untuk skuat asuhan Paulo Fonseca tersebut.

“Aku siap bermain di posisi manapun dan aku siap membantu tim ini [Roma] karena ini tim besar. Tim ini sangat bagus dan aku akan coba membantu, melakukan sebisaku untuk meraih target tim,” sambung pemain berusia 30 tahun tersebut.

Roma bukanlah kesebelasan yang menargetkan gelar juara Serie A Italia. Apalagi khususnya musim 2019/20 ini, mereka tampaknya akan memprioritoskan untuk menempati posisi empat besar pada akhir musim agar bisa berlaga kembali di Liga Champions musim mendatang. Target yang cukup realistis untuk Miki dan kawan-kawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!