TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Gareth Bale: Aku Jadi Kambing Hitam Kegagalan Real Madrid

52

Tipsprediksi.net – Nasib Gareth Bale sempat di ujung tanduk pada musim panas 2019 ini. Pemain Tim Nasional Wales itu nyaris dijual oleh Real Madrid. Namun pada akhirnya ia tetap membela Real Madrid pada musim 2019/20.

Tak hanya itu, Bale tampil gemilang untuk Real Madrid dari tiga laga yang sudah dijalani di La Liga. Pemain berusia 30 tahun itu mencetak dua gol dan satu asis.

Bale disebut-sebut telah melalui masa buruknya dan kembali ke performa terbaiknya. Namun bagi dirinya sendiri, Bale sebenarnya merasa menjadi kambing hitam atas kegagalan Real Madrid musim lalu sehingga tekanan padanya sangat tinggi.

“Aku mengerti kalau aku dikambinghitamkan dibanding pemain lain. Aku menerimanya walaupun mungkin sebenarnya tidak adil buatku,” kata Bale pada Sky Sports. “Jelang akhir musim lalu memang sulit, aku tidak memungkirinya. Tapi itu bukan hanya buatku, tapi juga untuk satu tim.”

Situasi ini juga yang membuat Bale tak nyaman. Apalagi selalu muncul rumor yang mengatakan bahwa ia akan meninggalkan Madrid dan bermasalah dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Ini juga yang membuatnya tetap terbuka dengan opsi hengkang.

Baca Juga : Diego Maradona Kembali ke Argentina Sebagai Pelatih

“Aku tak bisa bilang aku bermain dengan bahagia, tapi aku tetap bermain. Ketika aku main, aku profesional karena aku selalu memberikan yang terbaik sebisaku, baik itu buat klub maupun timnas,” sambung eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

“Kalau boleh jujur, aku yakin akan lebih banyak lagi turbulensi di tim. Oleh karena itu ini sesuatu yang tampaknya harus aku bicarakan dengan Real Madrid, tentang aku dan mereka, dan setelah itu kami akan mengambil suatu keputusan.”

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus memang membuat beban Bale di Real Madrid menjadi lebih berat. Ia diharapkan bisa mencetak banyak gol dan menjadi penentu kemenangan bagi Real Madrid selayaknya Ronaldo dalam 10 tahun kariernya di Madrid.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!