TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Gagal Gabung Arsenal, Wilfried Zaha Tetap Ingin Tinggalkan Palace

124

Tipsprediksi – Wilfried Zaha sempat diminati oleh Arsenal. Arsenal dikabarkan telah menawarkan biaya transfer 40 juta paun untuk memboyong pemain Tim Nasional Pantai Gading tersebut. Akan tetapi Crystal Palace menolaknya karena hanya ingin melepas Zaha di harga 80 juta paun.

Arsenal merasa permintaan Palace tersebut tak masuk akal. Akhirnya The Gunners mundur perlahan dan mengalihkan targetnya pada pemain sayap Lille, Nicolas Pepe. Arsenal pun berhasil mendapatkan kompatriot Zaha di Tim Nasional Pantai Gading itu dengan harga 80 juta paun.

Setelah Arsenal mundur, giliran Everton yang menjajaki kemungkinan untuk memboyong Zaha. The Toffees dikabarkan berani membayar hingga 70 juta paun plus James McCarthy dan Cenk Tosun (pinjaman). Namun Palace lagi-lagi menolak karena enggan menggunakan jasa dua pemain Everton tersebut.

Zaha makin tak nyaman dengan situasi ini. Satu hari jelang bursa transfer musim panas Liga Primer Inggris 2019 ditutup pada Jumat (09/08), dalam laporan Sky Sports, ia telah menyampaikan keinginannya untuk hengkang pada manajemen dan pelatih Palace. Zaha memaksa Palace untuk menerima tawaran Everton.

Baca Juga : Diparkir Lawan Gladbach, David Luiz Akan Tinggalkan Chelsea?

Zaha merasa dirinya pantas bermain di kesebelasan yang lebih besar dari Palace. Sejak hengkang dari Manchester United pada 2015, Zaha memang menjelma jadi salah satu pemain sayap berbahaya di Liga Primer Inggris. Musim lalu menjadi salah satu musim terbaiknya dengan mencatatkan 10 gol dan 10 asis dari total 36 pertandingan.

Sepanjang pra-musim 2019 pun Zaha sebetulnya sudah disiapkan untuk hengkang oleh Palace. Ia tak sekalipun bermain pada laga pra-musim meski sudah kembali dari masa liburannya usai bermain di Piala Afrika 2019 bersama Pantai Gading.

Posisi Zaha sendiri tampaknya akan digantikan oleh Jordan Ayew. Palace baru mempermanenkan pemain kelahiran Perancis itu setelah musim lalu berstatus pemain pinjaman dari Swansea City.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!