TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Frank Lampard Tak Terima dengan Kritikan Mourinho

75

Tipsprediksi.netFrank Lampard pernah menjadi salah satu andalan Jose Mourinho ketika keduanya sama-sama membela Chelsea. Namun hal itu tak membuat Mourinho lunak pada mantan anak asuhnya yang kini jadi pelatih Chelsea itu.

Mou yang kini jadi pandit Sky Sports mengkritik susunan pemain yang dipilih Lampard ketika Chelsea takluk 0-4 dari Manchester United, Minggu (11/08). Menurut Mou, Lampard harusnya menurunkan para pemain berpengalaman seperti N’Golo Kante, Marcos Alonso dan Olivier Giroud sejak menit pertama, alih-alih baru memainkannya pada babak kedua.

Mou juga mengkritik permainan para pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham dan Andreas Christensen. Tapi menurut Lampard, dia punya alasan yang jelas mengapa menurunkan susunan pemain yang dianggap Mou kurang kompeten itu.

“Dia [Mourinho] tidak suka permainan Mason Mount? Apa yang dia bilang? Wow,” ujar Lampard pada konferensi pers usai laga. “Aku tak bisa menyeret pemain yang sedang dalam masa perawatan untuk bermain meski dia berpengalaman. Mereka yang bermain memang para pemain yang membuat tim ini tampil lebih baik selama 45-60 menit.”

Di samping menyalahkan para pemainnya, Lampard lebih menyoroti ketidakberuntungan yang dialami timnya. Menurutnya United menang karena kesalahan individu ketika Man United sebenarnya sangat jarang menciptakan peluang.

Baca Juga : Neymar JR Lega Bebas dari Tuduhan Pemerkosaan

“Kenyataannya adalah kami melakukan kesalahan individual yang membuat kami kebobolan empat gol dari lima tembakan. Itu kenyataan yang menyakitkan buat kami. Tapi aku tidak perlu memikirkan apa yang dikatakan orang lain, karena yang mereka harus lakukan memang berbicara. Di saat bersamaan, aku tahu apa yang terbaik buat tim dan aku percaya mereka,” sambung Lampard.

Chelsea sendiri akan langsung menghadapi tim kuat lainnya pada laga berikutnya, yakni Liverpool, pada Kamis (15/08). Namun laga tersebut bukan pertandingan Liga Primer Inggris, melainkan Piala Super Eropa yang mempertemukan juara Liga Champions melawan juara Liga Europa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!